Nantikan! PUBG Bakal Kolaborasi Dengan Metro Exodus

Sumber gambar: liputan6.com

PUBG MOBILE, saat ini menjadi game First Person Shooter (FPS) paling disukai di dunia. Selalu menghadirkan fitur-fitur dan game play baru hampir tiap musimnya. Tencent selaku developer game ini juga sering melakukan kolaborasi dengan developer game-game lain agar para pemainnya lebih merasakan real experience dalam bermain.

Salah satu kejutan tak terduga dari PUBG ialah keluar dari akun youtube resmi mereka yang telah merilis trailer yang berisikan kolaborasi terbarunya dengan game Metro Exodus. Game bertipe First Person Shooter (FPS) horor yang juga cukup populer dikalangan gamer seluruh dunia. 

Dilansir dari Oneesports, PUBG Mobile telah mengumumkan kolaborasinya dengan franchise Metro Exodus pada 7 Agustus 2020. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan beberapa fitur dan konten unik ke dalam game. Dengan diumumkannya kolaborasi ini, diharapkan akan ada tema baru di mode klasik PUBG Mobile.

Saat ini memang sedang berlangsung Event Ancient Secrets Temple, dan akan berakhir bersamaan di season 14. Jadi, rencananya tema baru Metro Exodus akan diluncurkan mulai di Season 15 yang akan dimulai pada tanggal 15 September 2020 nanti.

Tema permainan yang memacu adrenalin horor seperti ini memang bukan barang baru bagi Tencent, developer PUBG MOBILE ini juga berhasil berkolaborasi dengan game besar lainnya yaitu Resident Evil.

Diramalkan Tencent akan menghadirkan mode yang hampir sama dengan mode evo ground musim lalu seperti saat berkolaborasi dengan Resident Evil. Namun bukan dengan zombie, namun kali ini akan digantikan dengan mutan-mutan mengerikan yang terkenal dari Metro Exodus.

Melihat nama game Metro exodus yang juga cukup besar. Kemungkinan kolaborasi ini akan menghasilkan kesuksesan yang luar biasa. Nah kalau sudah begini, siapkah diri anda untuk menyambut kolaborasi antara game PUBG MOBILE dan Metro Exodus?

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *