3 Fitur Terbaru Di Mobile Legends

Mobile Legend menjadi game mobile MOBA 5v5 populer di Indonesia. Pasalnya, game ini telah  memiliki 170 juta pengguna aktif per bulan secara global. Sedangkan Indonesia memiliki pengguna aktif per bulannya mencapai 50 juta orang per September 2018. Dengan begitu pihak developer alias Moonton terus berinovasi meningkatkan kualitas game ini.

Nah, apa saja fitur baru yang ada di Mobile Legends? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber.

Smart Targeting

Smart targeting adalah fitur yang membuat para pemain untuk secara bebas memilih target lebih akurat tetapi tetap sederhana ketika menggunakan kemampuan hero. Sehingga, pemain akan mendapatkan kepuasan permainan dan tidak sulit mengoperasikan hero saat berperang. Harapannya, fitur ini juga dapat membawa kompetisi dalam game MOBA ke level yang lebih handal.

Fitur ini termasuk dalam Project NEXT, yaitu komponen yang akan ditambahkan untuk jangka waktu yang cukup lama. Jadi, fitur ini akan membuat pengalaman bermain game kalian menjadi lebih menyenangkan karena bisa menggunakan skill hero secara lebih optimal dan menjadikannya sangat powerful.

Baca Juga : Kamu Masih Newbie? Ini Tips Agar Jadi Pemain Pro Mobile Legends

Peningkatan Jaringan

Pada Juni lalu, Moonton telah merilis fitur Peningkatan Jaringan, yakni meningkatkan koneksi game ke server. Fitur ini diklaim dapat membuat jaringan lebih stabil saat memainkan game Mobile Legends. pemain dapat menggunakan fitur peningkatan jaringan ini dengan cara mengaktifkan mode 4G dan juga WiFi di ponsel mereka. Tujuannya adalah agar saat konektivitas 4G tidak stabil, maka sistem akan secara otomatis mengubah jaringan ke WiFi, dan begitu pun sebaliknya. Sehingga, fitur ini menjawab keluhan dari para pemain tentang masalah koneksi yang mengakibatkan ketidaknyamanan saat bermain.

Live Stream

Seiring banyaknya gamer yang melakukan live stream saat bermain game, pihak Moonton akhirnya mngeluarkan fitur Live Stream di dalam game Mobile Legend. Jadi, kamu enggak perlu repot menggunakan aplikasi live streaming lagi. Fitur ini dapat mempermudah gamer untuk membagikan tips dan trik mereka dalam bermain kepada teman-temannya. Selain itu pada fitur terbaru ini juga tersedia kolom chat untuk memudahkan para streamer dalam berinteraksi dengan para penontonnya.

Lalu gimana cara mengaktifkan fitur ini?

– Masuk ke menu Live di sebelah kiri tepat di bawah menu Starlight.

– Pilih menu dengan tulisan My Live Channel yang ada di pojok kanan atas.

– Klik ‘On’ pada kolom ‘Live Stream’

– Lalu pilih mode permainan yang kalian inginkan yang ada di bawahnya dengan menekan tombol disamping tulisan mode permainan. – Lalu tekan start game.

Baca juga : Ini Cara Dapatkan Skin Eksklusif King Of Fighters!

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *