3 Youtuber Cantik Yang Jago Main PUBG

Dunia youtube kini semakin ramai peminat, berbagai kanal mulai bermunculan dengan konten berbeda seperti tutorial, vlog, tips and trik, review, dan lainnya ramai dilahap pengguna internet saat ini.

Salah satu kanal yang kini menjadi incaran para youtuber adalah kanal game. Dari bermacam game PC, konsol, sampai yang naik daun, game mobile menghiasi beranda youtube saat ini. Terlihat cukup mudah dilakukan namun menjadi youtuber sangatlah kompleks. Selain kita diharuskan membuat konten setiap harinya. Kita juga harus punya karakteristik tersendiri agar menarik minat penonton. Dan yang paling memanjakan mata tentu kehadiran Youtuber wanita yang tak hanya memiliki wajah rupawan, tapi juga kemampuan yang di atas rata-rata.

Kali ini tim Orkasport akan membahas 3 youtuber cantik yang jago bermain PUBG Mobile. Siapa tahu salah satunya youtuber kesayanganmu. Penasaran? Yuk langsung saja kita mulai.

Audrey FF atau biasa disebut Mpok Audrey.

Sumber gambar: Instagram Audreyffreal

Sebelum terjun kedunia youtube, Audrey sudah lebih dulu terjun kedunia game. Ia dikenal sebagai pemain sekaligus pendiri dan manajer tim Female Fighters, ia membawa tim ini melambungkan nama Indonesia di ajang game seperti CS GO dan Point Blank.

Memasuki dunia youtube, Audrey mulai fokus memainkan game game bergenre fps, salah satunya game PUBG Mobile yang juga membuat namanya semakin naik. mendapat 650.000 subsriber membuat Audrey meraih keuntungan puluhan juta tiap bulannya.

Yang ke dua, si menggemaskan Kimi Hime.

Sumber gambar: Instagram kimi.hime

Wanita berparas imut dan seksi ini menjadi salah satu youtuber yang aktif dalam membagikan konten game PUBG mobile. Sempat tersandung masalah dengan MUI, tidak membuat kimi hime kapok berkarya didunia youtube.

Dengan tumbnail yang “memancing” serta penampilan seksi di setiap videonya, ia berhasil menarik 2,72 juta orang untuk menjadi pengikut kanal game miliknya. Diperkirakan ia meraih keuntungan hampir 500 juta per bulan, membuat kimi hime menjadi salah satu youtuber yang sukses dengan bermain game PUBG mobile untuk menjadi konten.

Yang ke tiga, ada youtuber cantik dan idaman banyak gamers lelaki, siapa lagi kalo bukan Sarah Viloid.

Sumber gambar: Instagram Sarahvilo.id

Pemilik akun chanel Sarah Viloid tersebut kini memiliki total subsriber sebesar 3.14 juta. Dalam kanalnya, gadis berpipi chubby ini sering bermain game Battle Royale, seperti PUBG MOBILE dan Free Fire. Tak bisa dianggap remeh, wanita satu ini sering mendapat WWCD dan Booyah saat bermain game genre fps tersebut.

Dengan perkiraan keuntungan menyentuh ratusan juta hampir tiap bulannya, Sarah menjadi salah satu youtuber wanita yang berpengaruh dalam dunia youtube gaming.








Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *