4 Aksesoris Untuk Dapatkan WWCD-mu

Memainkan gim melalui mobile, pada umumnya memang hanya menggunakan 2 jari saja. Dimana satu untuk kontroler di bagian analog, dan satu lagi di bagian kontrol untuk menyerang. Namun, apabila kalian melihat para pro player atau bahkan orang yang sudah lama bermain gim di mobile, menggunakan lebih dari 2 jari. Khususnya, permainan peperangan seperti PUBG Mobile, ada yang hingga mencapati 4 jari masuk semua ke layar hp.

Karena dengan banyak jari yang ikut bergerak, memang akan memudahkan permainan dalam gim. Nah, bagi kalian yang masih tidak bisa bermain lebih dari 4 jari di layar, simak beberapa widget atau mudahnya aksesoris HP ini, yang bisa kalian gunakan. Khususnya, pada PUBG Mobile ya.

  1. Tombol L1 R1

Yaps, L1 dan R1 ini, banak dimanfaatkan oleh pemain yang merasa mungkin layar hp terlalu kecil, tidak sebanding dengan jari mereka yang besar, tapi ingin tetap nyaman bermain, alat ini menjadi jawaban. L1 R1 ini bisa difungsikan sebagai tombol Fire, sehingga tombol fire  di pojok kanan bawah yang secara default, bisa kalian pindah ke atas semua. Sehingga, bisa diganti dengan tombol pendukung lainnya.

2. Analog

Secara default, analog pada layar sudah ada. Namun, tidak sedikit dari kita yang memiliki tangan mudah berkeringat. Tentu saja, ketika sudah bermain dengan durasi yang cukup lama, dan tangan mengeluarkan keringat, sensivitas layar akan jauh berkurang. Dimana akan menimbulkan rasa tidak nyaman, karena permainan akan terganggu.

Bagi kalian yang mengalami hal ini, carilah Analog dengan bahan busa. Accesoris ini akan membantu kalian, meskipun tangan sudah basah, tidak akan mempengaruhi pergerakan dan sensivitas layar kalian. Akan lebih baik, mencari dengan bahan spons, yang dapat menyerap keringat kalian. Pasti akan menambah rasa kenyamanan saat bermain

Baca juga: 5 Brand Ambassador Tim Esport Cantik Ini Juga Jago Main

3. Headset/TWS

Headset/TWS, menjadi salah satu hal penting dalam permainan PUBG Mobile. Karena, sensitivitas pendengaran untuk mendengarkan langkah musuh, atau arah datangnya tembakan, menjadi hal yang sangat penting untuk mengetahui kemungkinan arah musuh akan datang.

Pemilihan Headset/TWS dengan kualitas bagus, juga sangat penting, untuk memaksimalkan suara dapat terdengar meskipun hanya samar. Namun, untuk PUBG Mobile sendiri, sangat direkomendasikan menggunakan headset kabel dibandingkan dengan TWS atau Headset Bluetooth. Dikarenakan, hingga saat ini masih belum ada TWS atau headset nirkabel yang tidak memiliki Delay Suara.

Hampir seluruh Headset Nirkabel atau TWS, terdapat delay suara, meskipun hanya sepersekian detik. Namun, untuk permainan, khususnya dalam ranah profesional, tentu saja hal tersebut sangat berarti.

4. Doggle

Mungkin banyak yang tidak mengetahui apa itu doggle, doggle dapat dimaknai sebuah alat yang dapat digunakan sebagai penghubung, atau splinter, untuk memudahkan gadget. Doggle memiliki banyak jenis, untuk saat ini yang paling banyak adalah doggle untuk headset, dan juga plus charger.

Semakin banyak Handphone keluaran terbaru tidak memiliki Jack Audio 3.5mm ( untuk headset ), dan menjadi satu di port charger. Bagi kalian yang memiliki HP dengan jenis ini, membeli doggle akan sangat bermanfaat, apalagi untuk bermain PUBG. Kalian dapat menggunakan headset dan charging sekaligus, dengan doggle ini. Sehingga tidak mengganggu bermain kalian.

Baca juga: MLBB Hadirkan Fitur Drone View

Aksesoris di atas membantu kalian untuk meningkatkan kenyamanan dalam bermain. Pilih sesuai dengan apa yang kalian butuhkan. Apabila kalian ingin gunakan semua, memang tidak bermasalah, akan tetapi membuat tampilan HP menjadi tidak nyaman, karena akan terlihat penuh.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *