4 Tim Wakili Indonesia Di Ajang PMPL Ladies SEA

Empat hari menjelang putaran final PUBG MOBILE PRO LEAGUE LADIES SOUTH EAST ASIA (PMPL Ladies SEA) yang berlangsung tanggal 5 sampai 6 September 2020 akan dimulai. PMPL Ladies SEA akan mempertemukan tim dari berbagai negara di kawasan asia tenggara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Vietnam.

PMPL Ladies SEA jadi bagian dari kompetisi pro player ladies tingkat dunia, yang jadi terobosan baru dampak berkembang pesatnya dunia game khususnya PUBG MOBILE di berbagai kalangan, tak terkecuali perempuan. Turnamen ini juga menguatkan pembuktian bahwa tak hanya gamers laki laki yang mampu bermain di kompetisi internasional. Namun para ladies ini pun bisa.

Dari Indonesia sendiri diwakili oleh 4 tim terbaik dari seleksi kompetisi PUBG MOBILE PRO LEAGUE ID LADIES TOURNAMENT beberapa minggu lalu. Dan di pundak mereka lah diharap Indonesia akan kembali meraih prestasi di tingkat dunia dalam game Esport.

Empat tim yang akan mewakili Indonesia pada ajang PUBG MOBILE PRO LEAGUE LADIES SHOUTHEAST ASIA adalah:
Belletron ACE
Alter Ego Dione
Aerowolf Zoo
Dan Boom Siren

Permainan baik dari keempat tim dalam pertandingan PMPL ID Ladies kemarin bisa dibilang sangat bagus. Besar kemungkinan Indonesia akan kembali mendapat juara Asia. Namun mengingat PMPL Ladies SEA adalah kompetisi internasional diharapkan para player Indonesia tetap hati dengan tim tim lain.

Baca juga: Belletron Juarai PMPL Ladies Tournament!

Belletron ACE tidak akan diam dengan kesempatan besar kali ini. Mereka termotivasi untuk menyamai rekan satu divisi mereka Bigetron RA yang beberapa minggu lalu menjadi juara asia. Kali ini Belletron ACE akan berusaha keras agar mendapatkan gelar juara PMPL Ladies SEA

Pertandingan final PUBG MOBILE PRO LEAGUE LEAGUE SHOUTHEAST ASIA akan hadir selama 2 hari. Dan turnamein ini akan memperebutkan hadiah senilai 2000USD. Pertandingan akan disiarkan langsung secara live strem di akun Facebook PUBG MOBILE INDONESIA.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *