4 Tips Melakukan “RUSH” Untuk Pemula

Dalam setiap kelompok permainan di tim PUBG kalian, pasti ada 1 atau 2 orang yang memiliki peran penting untuk melakukan penyerangan ke tim yang lain, orang dengan role ini bernama Rusher. Memang dalam melakukan penyerangan, atau sering disebut nge-Rush, tidak dilakukan hanya oleh 2 orang saja, melainkan bisa sampai 4 orang atau satu squad penuh untuk menyerang satu tujuan yang sama. Jadi, simak beberapa tips dari Orkasport yang bisa kalian terapkan, agar strategi Rush kalian sukses, syukur syukur tanpa ngorbanin anggota tim

1. Compound

Sebisa mungkin, kalian cari compound yang bisa membidik musuh. Ini berguna banget buat Sniper kalian biar tetap bisa support Rusher yang maju kedepan. Adanya Compound, juga bisa digunakan untuk observasi terlebih dahulu terhadap lawan kalian. Seperti jumlahnya ada berapa, apakah ada kemungkinan squad lain yang join war, dan sebagainya. Compound ini juga bagus banget, buat meminimalisir Sniper kalian kena serang dari belakang.

2. Granade dan Frag

Sumber : PUBGMobile.net

Melemparkan bom terlebih dahulu, apabila kalian melakukan Rush di Compound musuh bisa menjadi salah satu pilihan. Selain memberikan damage tambahan atau membutakan pandangan musuh, melemparkan Bom bisa membuat musuh panik kocar-kacir. Sehingga mempermudah tugas Rusher untuk menyerang kedalam. Apabila rush di tempat terbuka, maka bom paling berdampak menggunakan Granade, dengan harapan memberikan damage atau bisa saja langsung Meng-knock musuh.

3. Observasi Cepat

Seperti dilansir dari IDNTimes, apabila kalian menjadi Rusher, apabila akan menyerang musuh yang berada di sebuah compound, segera masuk ke compound tersebut dan lakukan observasi secara cepat dan tetap waspada. Usahakan untuk tetap berkomunikasi dengan tim yang lain untuk penentuan target masing masing. Apabila musuh yang kalian Rush kabur keluar Compound, sudah ada sniper dibelakang yang siap mengeksekusi. Sehingga Rush kalian, bisa berhasil 100%, dan sebagai bonus kalian bisa looting attatchment musuh.

4. Putari Musuh

Cara ini bisa jadi salah satu taktik yang bakal sangat membingungkan musuh. Namun, cara ini hanya dapat dilakukan apabila Rusher kalian ada 2, dan kalian akan menyerang Compound musuh. Taktik ini sangat Risky, tapi berdampak besar. Step dari 2 orang yang memutari Compound, dan masuk dari 2 arah yang berbeda, seperti dari jendela dan pintu akan membuat musuh hilang konsentrasi. Terlebih apabila musuh tidak memiliki koordinasi yang baik, dan menyerang satu orang yang sama, 1 orang yang lain dapat meratakan dari belakang.

Baca juga: Erangel 2.0 Akan Rilis Bulan September

Berikut beberapa tips, yang bisa kalian terapin pada saat melakukan proses Rush. Perlu diperhatikan posisi kalian sebelum melakukan Rush, jangan sampai tersandwich oleh squad lain disekitar. Karena jika sudah terjadi hal tersebut, taktik offensive kalian akan sia sia dan tidak membuahkan hasil.

Maka dari itu, sangat perlu untuk benar benar mengetahui Jumlah musuh yang akan diserang, musuh lain yang berkemengkinan Join War kalian, serta kemungkinan arah yang bisa kalian tuju, untuk lari dari tempat tersebut, untuk menghindari Rusher atau kalian tersandwich.

Apabila kalian memiliki saran atau taktik lain yang mungkin bisa digunakan buat pemula, silahkan isi di kolom komentar ya. Saling sharing ilmu biar bisa naik Tier cepat.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *