5 Brand Ambassador Tim Esport Cantik Ini Juga Jago Main

Biasanya brand ambassador esport atau yang lebih dikenal dengan BA esport hadir dengan paras cantik dan seksi. Hal tersebut memang menjadi salah satu faktor utama dikarenakan BA sendiri adalah sebuah profesi yang penting didalam tim esport. Brand ambassador atau BA adalah orang (individu) maupun kelompok (group) yang dipilih/dikontrak oleh suatu organisasi maupun perusahaan untuk memasarkan produk dan layanan yang dimiliki oleh perusahaan/organisasi tersebut.

Dari hal tersebut sudah terlihat bahwa memang paras cantik dan seksi menjadi faktor utama dari profesi ini. Namun tak hanya bermodalkan cantik, beberapa brand ambassador juga jago dalam bermain gim. Gim yang dimainkan pun juga bervariasi, mulai dari gim mobile sampai gim PC.

Baca juga: 3 Youtuber Cantik Yang Jago Main PUBG

Penasaran? Ini dia beberapa brand ambassador tim esport cantik Indonesia yang juga jago bermain.

Not Not Lidiawaty

Sumber gambar: instagram n.lidiawaty

Brand ambassador terbaru dari salah satu tim Evos ini menjadi primadona dikalangan beberapa fans tim esport. Memiliki paras cantik dan imut tak salah menjadikan Lidiawaty atau yang sering disapa Not Not ini menjadi brand ambassador tim Evos esport.

Dibalik paras cantiknya ternyata Not Not juga jago dalam bermain gim khususnya yang bergenre Battle Royale. Gim yang dimainkan Not Not saat ini adalah Free Fire. Dilihat dari kanal youtubenya Not Not aktif dalam memainkan game Free Fire secara live stream.

Nona berlian

Sumber gambar: instagram nonaberlian14


Siapa yang tak kenal dengan Nona Berlian, salah satu artis yang kini banting setir ke dunia esport. Walaupun dulunya Nona berlian adalah streamer gim mobile dan PC seperti Mobile Legends, PUBG dan Fall Guys, Nona berlian mengaku tidak mau menjadi pro player bahkan lebih memilih menjadi brand ambassador.

Saat ini Nona berlian menjadi brand ambassador dari salah satu tim esport besar Indonesia Boom ID.

Baca juga: Pro Player Cantik Mauren Gabriella A.k.a Alice

Olivia gosandra

Sumber gambar: instagram Olivia gosandra


Olivia gosandra adalah salah satu wanita yang sejak lama sudah menggeluti dunia gim. Selain menjadi brand ambassador tim esport, Olivia Gosandra juga menjadi salah satu BA dari perlengkapan gaming Sades. Selain itu Olivia Gosandra juga jago bermain gim mobile dan beberapa gim PC. Salah satu game yang sering dimainkan saat ini adalah Mobile Legends. Dikabarkan Olivia Gosandra akan menjadi brand ambassador dari tim Over Powered Indonesia.

Sherlintsu

Sumber gambar: instagram sherlintsu

Salah satu cosplayer cantik ini juga menjadi salah satu brand ambassador tim esport yaitu Aerowolf. Sebelum menjadi brand ambassador, Sherlintsu pernah menjadi model.

Namun karena kegemarannya dalam bermain gim akhirnya ia meninggalkan profesinya sebagai model untuk berfokus ke dunia online gaming. Alhasil ia menjadi salah satu gamers terkenal dengan konten Mobile Legends dan menjadi salah satu brand ambassador tim esport.

Grace (Grimonia Martha Graciela)

Sumber gambar: intagram gramartha graciela

Brand ambassador satu ini adalah mantan personil JKT 48 generasi ke-3. Bermula dari host salah satu kompetisi gim menjadikan Grace sebagi salah satu brand ambassador tim Alter Ego Esport.

Tak hanya memiliki paras cantik dan imut, Grace ternyata juga jago dalam bermain beberapa platform. Seperti Mobile Legends, Fall Guys dan beberapa gim mobile dan PC lainnya.

Itu dia beberapa brand ambassador esport yang cantik dan juga ahli dalam bermain gim yang digandrungi. Diantaranya ada idolamu?

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *