5 Karakter Rekomendasi Buat Push Rank Free Fire

Karakter dalam Free fire sangat berperan penting dalam meraih kemenangan atau Booyah. Masing masing karakter memiliki skill unik untuk membantu player dalam kondisi menyerang ataupun bertahan.

Namun ada beberapa player khususnya yang baru bermain, yang belum terlalu paham akan skill yang dimiliki oleh tiap karakter. Ataupun karakter yang digunakan tidak cocok dengan gaya permainan, sehingga sering mengalami kekalahan beruntun.

Baca juga: Tips Push Rank Free Fire Season 17

Untuk itu orkasport.id memberikan beberapa tips karakter apa saja yang saat ini wajib kalian miliki untuk push rank game free fire.

1. Dj Alok

DJ Alok Push Rank Free Fire

Karakter ini sangat cocok dengan semua gaya permainan player. Dari gaya permainan offensive sampai defensive player bisa menyatu dengan karakter satu ini. Skill dari DJ alok Drop the beat mampu memberikan kecepatan berlari atau Movement speed dan memberikan efek pemulihan hp atau nyawa dalam radius 5 meter. Bagi kalian yang ingin cepat cepat push rank pastikan salah satu dari tim kalian ataupun kalian sendiri menggunakan karakter Dj Alok.

DJ Alok sendiri merupakan karakter asli di dunia nyata, sang DJ merupakan entertainer asal Brazil yang karakternya diserap oleh Free Fire.

2. Steffie

Hampir sama seperti Dj Alok, skill dari Steffie juga berpengaruh besar dengan rekan satu tim. Skill Painted Refuge dari Steffie memberikan efek mengurangi damage ledakan atapun tembakan sebesar 5% bagi yang berada dalam jangkauan skillnya. Skill ini memiliki waktu cooldown 45 detik. Cukup lama namun masih efektif dalam pertempuran.

3. Jota

Karakter yang terinspirasi dari aktor aksi asal Indonesia, Joe Taslim ini sangat wajib kalian gunakan apalagi untuk push rank squad. Skillnya Sustained mampu memberikan heal atau penyembuhan jika kamu berhasil membunuh musuh dengan senjata bertipe shotgun ataupun SMG. Karakter ini sanagatlah cocok dalam medan pertempuran dengan gaya permainan barbar. Cover yang bagus serta finishing akhir dari Jota membuat kalian lebih mudah untuk push rank. Tapi yang harus di ingat, skill karakter Jota akan aktif ketika memakai senjata bertype SMG atau Shoutgun.

Selain DJ Alok, Jota juga jadi karakter asli di dunia nyata yang diadaptasi oleh Free Fire, infonya akan ada 1 aktor lagi yang akan diadaptasi.

Baca juga: Aktor Serial Jodha Akbar Hadir Ke Dalam Karakter Free Fire

4. Clue

Clue memiliki slill yang sangat membantu dalam meraih kemenangan. Pasalnya skill Tracing Steps dari Clue mampu mengetahui posisi musuh selama beberapa detik. Karakter satu ini sanagat cocok untuk push rank apabila salah satu dari tim kalian memakainya.

5. Rafael

Rafael merupakan karakter bertipe Sniper dalam game Free fire. Karakter satu ini sangat cocok bagi kalian yang suka dengan permainan jarak jauh dengan mengunakan Sniper ataupun jarang menengah. Skillnya Dead Silent kalian dapat menghilang selama 8 detik dari map.  Apalagi dengan level maksimal, karakter ini hanya membutuhkan 40 detik untuk mengaktifkan kembali skillnya. Karakter bisa kalian pakai untuk push rank

Baca juga: Rekomendasi Kombo Skill Untuk Hayato Firebrand.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *