5 Senjata Berdamage Besar Yang Bisa Kalian Jumpai Dimana Saja

Game PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile atau yang lebih kita kenal dengan PUBG mobile merupakan game bergenre Battle Royale First Person dan (TPS) Third Person Shooter. Hampir sama dengan kebanyakan game Battle Royale lainnya, dalam game ini terdapat senjata yang digunakan player untuk bertahan hidup sampai akhir permainan.

Untuk itu banyak sekali jenis senjata yang dihadirkan oleh PUBG agar semakin menarik minat para player. Apalagi dengan konsep realistisnya, game ini mampu memberikan pengalaman bermain yang luar biasa. Beberapa jenis senjata diantaranya seperti Assault Rifle, Sniper Rifle Submachine Gun dan masih banyak lagi yang bisa kamu pilih untuk membawamu meraih kemenangan.

Kelas Sniper Rifle seperti AWM (Arctic Warfare Magnum) juga menghiasi game ini dan dianggap sebagai senjata paling mematikan. Namun untuk mendapatkannya agak sulit, karena kita hanya bisa mendapatkannya dengan membuka Air drop box. Namum ada beberapa senjata lain yang cukup mematikan yang bisa kalin temui dimana saja.

1. AKM

Sumber gambar: PUBG Mobile Indonesia.


AKM atau AK-47 menjadi salah satu senjata yang memiliki daya tembak yang cukup besar dibanding senjata lain. Dengan peluru tipe 7.62mm yang menjadikannya sebagai mesin tembak mematikan untuk jarak tembak 50-100 meter. Selain senjata ini mudah ditemukan di berbagai tempat, kecepatan tembak senjata ini juga diatas senjata senjata jenis Assault Rifle yang lainnya.

2. DP-28

Sumber gambar: PUBG Mobile Indonesia.

Senjata yang tergolong DMR (Designated Marksman Rifle) ini memiliki damage yang cukup besar. Nilai damage dari DP-28 sendiri berjumlah 51 poin setiap satu peluru, terpaut 3 poin lebih tinggi dibandingkan Groza yang ‘cuma’ punya 49 damage. Apalagi didukung dengan jumlah peluru per magazine yang banyak yaitu 47 peluru. Senjata ini bisa kalian temui di map Erangel dengan mudah di berbagai tempat. Sangat direkomendasikan menjadi salah satu senjata untuk mendapatkan winner winner chicken dinner.

3. Kar 98K

Sumber gambar: PUBG Mobile Indonesia.

Merupakan salah satu senjata yang memiliki damage besar dari keluarga Sniper Rifle. Kar 98k sendiri menjadi senjata dengan jenis sniper rifle yang paling sering digunakan oleh player. Dengan damage sebesar 72, tidak diragukan lagi alasan salah satu senjata sniper ini menjadi andalan para player. Dengan statusnya yang cukup mudah untuk ditemukan di semua map, senjata ini wajib kalian gunakan karena damage yang dimiliki begitu besar.

Baca juga: Ini Tempat Looting Terbaik Di Sanhok Selain Paradise Resort dan Bootcamp.

4. M24

Masih di kluarga Sniper Rifle, M24 merupakan senjata dengan damage paling besar kedua dibawah AWM. Dengan total damage 86 membuat senjata ini menjadi incaran para player. Statusnya yang agak mudah ditemukan di berbagai map membuat senjata ini menjadi pesaing berat Kar 98k. Untuk mencari M24 kaliam bisa mengunjungi Goergopol, Novo, Paradise Resort, Bootcamp, Ruins dan berbagai tempat yang cukup ramai di dalam map.

Sumber gambar: PUBG Mobile Indonesia.

5. M416


Senjata ini bisa dikatakan menjadi senja favorit player atau pun senjata terbaik dalam game PUBG mobile. Hampir semua player memakai senjata ini dikarenakan selain mudah ditemukan damge yang diberikan juga jukup mematikan. Apalagi dengan Attachment yang pas membuat senjata ini menjadi over power.

Sumber gambar: PUBG Mobile Indonesia

Itulah beberapa senjata dengan damage yang mematikan yang bisa kalian temui dengan mudah. Gak harus selalu pakai Grosa, Aug, ataupun AWM untuk mendapatkan pengalaman senjata dengan damage terbesar. Bahkan beberapa pilihan jauh lebih berasa daripada Groza. Your choice buddy!

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *