5 Senjata Yang Miliki Kekuatan Menembus Armor

Game bertipe TPS atau Third Person Shooter bernama Free Fire ini memang sedang boming dimainkan khalayak muda, tak terkecuali bagi khalayak Indonesia yang juga turut andil dalam meramaikan game tersebut. Salah satu cara memanjakan pengguna setianya ialah Free Fire yang selalu menghadirkan status senjata terbaru kedalam gamenya. Dan status senjata berfungsi agar player lebih mudah untuk memilih senjata yang ingin digunakan.

Sebelum sudah ada 7 type status yang sudah lebih dulu hadir dalam game dengan genre Battle Royale ini seperti, Damage, Rate of Fire, Range, Reload Speed, Magazine, Accuracy, dan Movement Speed. Dari masing-masing tipe status ini memiliki fungsi berbeda yang sangat berguna pada situasi-situasi tertentu. Salah satu contohnya ketika menggunakan senjata berstatus Movement Speed. Status Speed dalam senjata Free Fire ini hanya akan bisa kalian rasakan efeknya ketika sedang memegang senjata. Jika tidak memegang atau hanya membawanya, efek Speed tambahan tidak akan muncul.

Baca juga: Mr. Waggor, Pet Terbaru Free Fire

Untuk membuat permainan Free Fire menjadi semakin seru dengan penggunaan strategi yang beragam, Garena menambahkan status senjata baru. Status senjata ini bernama Armor Penetration. Seperti namanya, Armor Penetration memiliki kemampuan untuk menembus armor lawan. Sekuat apapun pertahanan lawan, senjata berstatus ini akan mengabaikan armor lawan dari Vest dan Helmet.

Dari berbagi senjata dalam game Free Fire, ada 5 senjata yang memiliki type status Armor Penetration yang cocok untuk menembus vest dan Helmet yang kuat. Penasaran senjata apa saja? Yuk langsung kita lihat kekuatan dan grafisnya yang dirangkum tim Orkasport di bawah ini.

M82B (67 Armor Penetration)

Sumber gambar: Garena Free Fire

M82B adalah senjata baru dari kategori sniper Rifle. Kemampuan senjata ini tidak bisa diremehkan bahkan bisa menyaingi AWM. Salah satu kemampuan senjata ini adalah mampu menembus Ice Wall.

SVD (67 Armor Penetration)

Sumber Garena free fire.

Masih dari kategori Rifle Sniper, SVD mempunyai jarak serang yang cukup jauh, SVD sangat cocok digunakan untuk mengintai pergerakan lawan di dalam bangunan. Damage dari senjata ini juga tidak main-main. Ditambah dengan Armor Penetration, maka senjata ini sangat mudah untuk mendapatkan kill.

UMP (63 Armor Penetration)

Sumber gambar: Garena Free Fire

UMP adalah salah satu senjata yang nyaman digunakan dalam jarak dekat sampai menengah. Meski kecepatan peluru dari UMP lebih kecil dibandingkan dengan MP5, tapi damage yang dihasilkannya lebih besar. Apalagi dengan menyandang tipe status Armor Penetrationnya membuat senjata ini semakin mematikan.

M1887 (54 Armor Penetration)

Sumber gambar: Garena Free Fire

Senjata dari keluarga shotgun ini adalah salah satu senjata yang memiliki type status Armor Penetration. Dengan 100 damage yang mampu diberikan dalam dalam jarak dekat serta Armor Penetration menjadikan senjata ini mudah untuk menghabisi lawan seperti harimau yang menerkam seekor ayam.

Dan yang terakhir, SKS (48 Armor Penetration)

Sumber gambar: Garena Free Fire

Dengan Scope 4x kali yang sudah tertanam dalam senjata ini, kita tidak perlu repot untuk mencari item mencari Scope lagi. Walaupun type Armor Penetration ini terbilang kecil dari senjata lain, namun damage dari senjata ini cukup besar untuk menjatuhkan musuh.

Penasaran dengan type status Armor Penetration yang kelihatan cukup over power ini. Langsung saja coba 5 senjata yang Orkasport rangkum ini, dan rasakan sendiri efek dari Armor Penetration disetiap permainanmu.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *