5 Skin “Mahal” Untuk Hero Mobile Legends

Skin adalah salah satu item yang berguna untuk mempercantik hero kamu di Mobile Legends. Dengan mendapatkan dan memakai skin, karaktermu bisa jadi berbeda dan sekaligus lebih keren daripada yang lain. Meskipun begitu, kamu harus membeli skin-skin hero ini agar dapat memakainya. Namun, terkadang beberapa skin yang mahal. Kamu harus membelinya dengan sejumlah diamonds. Nah berikut ini adalah lima skin termahal Mobile Legends yang telah tim Orka Sport rangkum.

Miya – Modena Butterfy

Sumber gambar: Youtube VY Gaming

Modena Butterfy juga merupakan skin Legend di Mobile Legends. Skin ini ditujukan untuk hero Miya, sang marksman. Tak kalah kece, Modena Butterfly juga tampil dengan efek-efek kece nan elegan. Efek-efek ini juga mampu memikat setiap mata yang melihatnya. Nah, skin ini juga tidak bisa didapat dengan cuma-cuma. Kamu harus memutar Magic Wheel yang menurut kabar, banyak yang mengeluarkan kocek sekitar Rp4 juta atau sekitar 16.000 diamonds.

Bane
Dirilis bertetapan dengan hari Halloween, skin ini terlihat sangar dan elegan. Namun bukan hanya skinnya saja loh yang sangar, harganya pun juga sangat sangar untuk dompet kita. Yup! Kamu harus membayar 1080 diamonds, atau setara Rp 300 ribu untuk bisa mendapatkan skin keren ini.

Gatot Kaca Sentinel (Epic)

Sumber gambar: Reddit.com

Satu-satunya skin tank yang paling berkelas ya skin Gatot Kaca. Sebagaimana kalian tahu, Gatot kaca adalah hero dari Indonesia yang identik dengan tokoh pewayangan. Nah yang bikin keren, di skin Sentinel ini Gatot Kaca didandanin jadi lebih modern dengan kostum robot ala transformers. Gokil sih, ini skin tank paling keren yang pernah dibikin Mobile Legends. Sayangnya, kamu gak bisa dapet skin ini dengan mudah, dan harus menunggu event tertentu. Jadi simpan diamondmu baik-baik ya kalau mau antri dapatkan skin ini. Udah mahal, ribet lagi ya.

Zilong – Dragon Knight

Sumber gambar: Facebook G2G


Salah satu Hero Mobile Legends yang populer satu ini memiliki pilihan skin yang cukup banyak, salah satunya adalah Dragon Knight. Di antara skin Zilong yang lain, Dragon Knight menjadi yang termahal, yakni seharga 899 diamond Mobile Legends (ML) atau Rp. 200 ribuan. Dengan skin ini, karakter Zilong atau Yun Zhao ini terlihat keren layaknya seorang kesatria gagah pemberani. Tombak dari skin Dragon Knight ini sendiri akan mengeluarkan animasi naga serta efek api.

Alucard – Obsidian Blade

Sumber gambar: UHD Wallpaper

Skin yang satu ini baru aja rilis di Mobile Legends dan bisa didapatkan melalui Magic Wheel. Seperti skin-skin di atas, pastinya skin Legend yang dihadirkan di Magic Wheel terhitung mahal. Karena ada saat di mana pemain mencoba keberuntungannya dengan melakukan spin menggunakan diamond.

Nah, kalau kamu sudah punya skin termahal apa? Share yuk di kolom komentar!

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *