7 Hari Menjelang Reset Season, Ini Yang Akan Kalian Dapatkan

Saat ini Mobile Legends sudah memasuki akhir musim ke-17. Seperti biasanya, pada akhir season akan ada penyetaraan rank atau reset season pada akhir season ini, yang artinya akan menyisakan waktu kurang lebih 7 hari lagi. Seperti pada reset season sebelumnya, kita akan memperoleh reward menurut rank kita masing-masing.

Rewards yang akan kita peroleh antara lain berupa battle point, tiket, fragmen dan hadiah utama yaitu skin eksklusif season 17. Bagi para player baru yang masih mendiami rank Elite atau Warior, lebih baik segera menaikkan rank kalian setidaknya sampai Master untuk memperoleh hadiah utama skin season.

Sumber gambar : mobile legends bang bang

Sampai saat ini kemunculan skin eksklusif season 17 masih belum bisa kita ketahui, namun diperkirakan skin eksklusif pada season kali ini akan memiliki role mage. Karena pada musim lalu role hero mage atau hero bertipe mage sudah hadir menghiasi deretan hadiah skin season yaitu eudora.

Apakah kali ini pihak mobile legends akan kembali menghadirkan skin season dengan tipe hero mage lagi? Kemungkinan besar iya. Salah satu akun leaks mobile legends memberikan salah satu bocoran skin yang akan datang. Salah satu dari skin yang akan hadir tersebut terdapat satu skin yang berlogo S17. Dimana jika hero dalam mobile legends memiliki logo season maka dipastikan hero tersebut akan mendapat skin terbaru yang menjadi hadiah dari reset seson.

Jawaban ini berdasarkan tren hero bertipe mage yang akhir akhir ini sedikit mulai populer berkat buff dari pihak Mobile Legends. Hero tersebut salah satunya adalah Cyclops.

Sumber gambar: mobile legends leak

Informasi tersebut sudah dikonfirmasi oleh akun Instagram ml leak yang memberikan bocoran lewat unggahan akun Instagramnya. Di dalam unggahan tersebut terdapat bocoran skin terbaru Cyclops yang ternyata menjadi reward dalam akhir season dalam bentuk skin season 17.

Menurut para player mobile legends, skin season kali ini bisa dibilang skin terkeren diantara skin season lainnya. Dilihat dari tampilannya skin season kali ini mengusung tema hantu-hantu khas negeri China, vampire dengan diberikannya nama zombie bambino.

Untuk efek skill dari skin spesial season Cyclops ini tergolong bagus untuk push rank. Walaupun tidak terlalu mencolok di skil 1 dan Ultimatenya, namun efek dari skil 2 terlihat keren dengan efek kartu mantra sihir yang mengelilingi tubuhnya.

Sumber gambar: youtube

Menurut para player, skin Cyclops zombie bambino ini adalah salah satu skin season yang efeknya tak kalah dari skin elite shop. Walaupun “sakit”, untuk mendapatkan skin ini kalian hanya perlu berada di tier rank master ke atas. Maka skin ini akan kalian dapatkan secara gratis sebagai rewards akhir season.

Namun jika kalian player baru dan masih berada di bawah rank master jangan khawatir tidak mendapatkan skin ini. Untuk mendapatkan skin season yang terlewat atau tidak dimiliki bisa membelinya melalui fragmen shop dengan harga 250 fragmen.

Janagan lupa untuk login pada saat reset season mendang kurang lebih 7 hari lagi untuk mendapatkan spesial skin season Cyclops zombie bambino.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *