Ada Apa Dengan BTR Red Alliens?

PUBG MOBILE PRO LEAGUE SEASON 2 minggu ke-2 menyisakan tanda tanya yang besar soal performa BTR RA, mereka bermain kurang baik hingga hari ke-2. Jawara PWML East ini dua kali menempati posisi akhir dengan tersingkir di awal pertandingan. Tentu ini menjadi permulaan buruk bagi BTR RA di PMPL S2 kali ini.

Entah peforma BTR RA yang memang sedang turun atau kemampuan dari tim lawan yang memang patut diakui membuat BTR RA kewalahan, sehingga harus dua kali menelan kenyataan tersingkir di awal pertandingan berturut turut.

Baca juga: 7 Debutan yang Dinanti Penampilannya di PMPL S2 Versi Wolfy

Meraih gelar juara dunia serta juara asia membuat ekpektasi para fans kepada tim ini sangat tinggi. Permainan yang selalu bagus diharapkan dari BTR RA di setiap minggunya. Namun jika itu terjadi maka sudah terlihat bahwa BTR RA yang akan menjadi juaranya. Pertandingan tidak akan menarik kembali bagi penonton karena sang peraih titel juara dunia pasti akan menjadi juara tiap kompetisi.

Match pertama BTR harus puas di posisi 15 setelah diratakam oleh Voin Esport. Kejadian yang serupa terulang dimatch ke-2. Sehingga BTR RA harus puas diposisi kesebelas setelah ditumbangkan oleh Enam Sembilan Esport. Kelihatannya BTR RA terlalu menganggap enteng para tim lawan.

Padahal, menurut salah satu pernyataan player BTR RA, Luxxy, mencari kill di laga PUBG MOBILE PRO LEAGUE SEASON 2 sangat mudah, dikarenakan tim tim lain terlalu lembek. Tapi fakta kali ini di minggu ke 2 BTR RA berhasil dibuat kewalahan. Dari 6 pertandingan BTR RA hanya mampu bermain bagus pada match ke 3 selebihnya kurang memuaskan.

Baca juga: Luxxy: Cari Poin di PMPL Mudah

Atau sebenarnya ini hanya taktik BTR RA agar kompetisi terlihat semakin lebih seru. Mengingat skill kelas dunia mereka juga tidak mampu diremehkan.Hanya mereka dan para coach yang tahu. Sebagai pecinta PMPL, semoga saja peforma BTR RA kembali membaik dan menyuguhkan pertandingan yang epic kepada para fans.

Untuk sementara BTR RA masih aman di posisi 2 klasemen dengan total poin 220. Tertinggal 61 poin dari rival mereka ION Esport yang menjadi pemuncak. Pertandingan minggu ke-2 masih menyisakan 1 pertandingan, kita lihat apakah BTR RA akan kembali bermain dengan peforma terbaiknya di hari terakhir minggu hari ini.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *