Ada Asus ROG Phone Gratis Untuk Para Penonton PMPL S2 Final SEA

Sebentar lagi kita akan menyaksikan kesuruan pertandingan 16 tim terbaik dari berbagai negara se-Asia Tenggara dalam memperebutkan gelar juara di PMPL S2 Final SEA. Yang mana pertandingan tersebut memang sudah ditunggu- tunggu oleh para fans PUBG Mobile.

Antusias luar biasa dari para penggemar untuk menyaksikan pertandingan tersebut membuat pihak PMPL memberikan sedikit hadiah spesial bagi para penonton setianya. Hadiah yang diberikan cukup menarik dan sangat berguna khususnya bagi para gamers yaitu handphone gaming Asus ROG Phone.

Bagi kalian pecinta game PUBG Mobile dan suka melihat gamplay disetiap kompetisi pro scene, event ini jangan sampai kalian lewatkan. Selain disuguhkan penampilan dari 16 tim terbaik se-Asia Tenggara, kalian juga berkesempatan mendapatkan handphone gaming Asus ROG Phone hanya dengan menonton pertandingan PMPL S2 Final SEA.

Baca juga : Terungkap!! Tim Esports Amerika Gelontorkan Dana Sampai Tujuh Miliar Hanya Untuk Gaji Pemain

Untuk caranya sendiri cukup mudah, kalian hanya perlu mengajak teman, pacar, saudara, tetangga atau siapapun untuk menonton pertandingan PMPL S2 Final SEA sebabnya – banyaknya. Jika tembus 200.000 viewers kalian akan berkesempatan mendapatkan handphone gaming Asus ROG Phone.

Cukup mudah bukan apalagi dari Indonesia sendiri ada 3 tim yang akan turut serta dalam kompetisi PMPL S2 Final SEA. Ketiga tim tersebut adalah tim terbaik yang berhasil menjuarai reguler season PMPL ID S2 dan juga juara serta runner up Grand Final PMPL ID S2. Yaitu Bigetron Red Alliens, Aerowolf Limax dan AURA esports.

Sebagai perwakilan Indonesia tentunya kita harus mendukung ketiga tim tersebut agar menampilkan peformanya terbaiknya serta menjadi juara PMPL S2 Final SEA dengan cara menonton dan memberikan dukungan melalui kolom komentar.

Nah untuk itu jangan lupa buat kalian semua pecinta game PUBG Mobile wajib dukung tim Indonesia dan juga nonton pertandingan PMPL S2 Final SEA yang akan disiarkan secara livestreming melalui Facebook PUBG Mobile Indonesia pada tanggal 23 sampai 25 Oktober 2020. Siapa tahu kalian menjadi orang yang beruntung mendapatkan handphone gaming Asus ROG Phone tersebut.

Baca juga : PUBG Mobile X Metro Exodus Akan Segera Hadir

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *