Adakan Pemungutan Suara, Moonton Bakal Lakukan Revamp ke Hero Mobile Legends

Hero MLBB, Karina Sumber: www.esports.id

Game yang tengah banyak digemari, Mobile Legends Bang-Bang (MLBB), kabarnya bakal menerima pembaruan untuk beberapa waktu mendatang.

Melansir Dailyspin. Id, perusahaan pembuat MLBB, Moonton kabarnya akan melakukan revamp atau perubahan dengan hadirnya sebuah event baru.

Dalam kegiatan ini, para  pemain bisa memberikan suaranya terhadap hero yang non populer dan akan diberikan perubahan di dalamnya.

Setelah diberikan suara, hero-hero Mobile Legend Bang-Bang bakal dicari suara terbanyak untuk diberikan beberapa perubahan, misalnya soal  tampilan dan skill.

Kegiatan ini sudah dilakukan oleh Moonton, selaku pembuat game pertarungan yang satu ini mulai dari beberapa waktu silam dan kabarnya sudah resmi usai pada awal September 2020 silam.

Dalam kegiatan ini yang menduduki posisi pertama sebagai salah satu pahlawan terfavorit versi para pemain adalah Karina, yang nantinya akan diberikan revamp oleh Moonton.

Dalam sejumlah artikel, hero yang satu ini sebenarnya dikenal sebagai salah satu yang paling berbahaya di Mobile Legends Bang-Bang.

Salah satu keunikannya adalah ketiga kemampuan yang bisa segera refresh kala mendapatkan skill dan assist.

Baca juga: Serba Serbi MPL Season 6, Dua Tim Ini Patut Diperhatikan

Hal ini tentunya membuat Karina menjadi salah satu hero chain killer atau pembunuh berantai yang bisa meraup kill atau savage.

Namun demikian, pada season Mobile Legends kali ini, Karina menjadi salah satu hero assassin yang kemampuannya bisa dibilang kurang berguna.

Kemampuannya bahkan bisa dibilang tak cocok untuk melakukan pertarungan secara tim dan tidak bisa menghapuskan minion dengan sangat cepat/

Selain Karina, ada hero lain yang juga menjadi favorit dan akan direvamp oleh Moonton, seperti Hayabusa, Sun, dan beberpaa hero yang lain.

Hayabusa yang menjadi salah satu hero yang memang punya kelebihan untuk melakukan duel satu lawan satu, karena punya damage output yang cukup besar.

Namun demikian, untuk menambah keganasannya di arena bertarung, biasanya para pemain menyematkan battle spell jenis retribution dan emblem set assassin dengan talent Bounty Hunter.

Selain itu, RRQ Xin, salah satu pemain top Mobile Legends Bang Bang sempat memberikan beberpa bulid item yang digunakan kala seorang pemain menggunakan Hayabusa.

Misalnya, Warrior Boots yang bisa digunakan untuk menambah kecepatan saat berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain.

Tak hanya soal pergerakan, item ini ternyata bisa menambah physical defense sampai 22 poin.

Selain itu, ada item bernama endless battle yang bisa menambah banyak stat kala menyerang menggunakan hayabusa.

Item yang ditambah, antara lain +65 physical attack, +25 mana regen +250 hp, +10 persen reduction, hingga +5 % movement speed, dan +15 persen physical lifesteal.

Ada pula efek yang bisa ditimbulkan oleh Hayabusa usai menggunakan efek ini, yakni basic attack berikutnya bisa memberikan 70 persen physical attack tambahan sebagai true damage.

Baca Juga: Masalah Tim RRQ, Dari Xin yang Vakum dan Bikin Kalah di MPL

Hal ini kemudian menyebabkan para pemain tak lagi banyak tertarik menggunakan Hayabusa, Karina, dan satu hero lagi yang kabarnya akan direvamp, yakni Sun.

Sun sendiri merupakan salah satu hero dengan tipe fighter yang digadang-gadang sebagai salah satu yang terkuat.

Hero yang satu ini bahkan bisa mengkloning dirinya menjadi tiga karakter, dengan pasif dan skill yang cukup mematikan.

Sebelumnya, Sun kerap menjadi hero yang disebut sebagai push tower terbaik, dengan kemampuan untuk membongkar satu tower dengan cepat di Early game.

Sempat mengalami revamp, ia juga berfungsi untuk menjaga lane di MLBB.

Dengan selesainya event ini, maka para pemain tak lagi bisa memberikan suaranya untuk hero yang ingin direvamp oleh moonton selaku pembuat game Mobile Legends Bang-Bang.

Kemudian untuk tanggal rilis para hero yang sudah direvamp memang belum diketahui, karena memang Moonton selaku pembuat game belum memberikan kepastian.

Kendati demikian, ada kemungkinan jika para hero ini akan dirilis bertepatan dengan update besar Mobile Legends Bang Bang.

Proyek baru ini diberikan tajuk Project Next yang akan dihadirkan pada pertengahan bulan September 2020 mendatang.

Memang patut ditunggu  oleh para penggemar Mobile Legends Bang Bang soal perkembangan terbaru dari game yang kini digandrungi oleh masyarakat ini

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *