AEROWOLF LIMAX Juarai Grand Final PMPL ID S2.

Juara baru lahir di Grand Final PMPL ID S2, dimana tim yang memang di prediksi para analis.

Tim AEROWOLF LIMAX benar-benar berubah menjadi sang serigala pembunuh sejak hari pertama Grand Final PMPL ID S2 dimulai.

Sumber gambar: Aerowolfproteam

Bermain apiksejak hari pertama menempatkan tim berlogo srigala ini ke posisi 4 klasemen di akhir hari Jumat. Namun itu baru permulaan, di hari kedua, Sabtu, gerombolan srigala perak ini semakin menjadi-jadi bak yang haus darah dengan langsung menduduki posisi pertama klasemen. Sekaligus mengeser BOOM, AURA, dan ION esport.

Puncaknya dii hari terakhir, Minggu, penentuan juara Grand Final PMPL ID S2. AEROWOLF LIMAX memulai hari tidak begitu stabil. Totalnya mereka hanya mendapatkan 44 point tambahan merupakan jumlah point terkecil dibandingkan hari pertama dan kedua lalu. Dimana dihari pertama kemarin AEROWOLF LIMAX berhasil mendapatkan 63 total point yang meningkat di hari kedua dengan mendapat tambahan 77 point.

Walaupun hanya mendapatkan 44 point, Potato dan kawan-kawan berhasil menempatkan serta mengamankan posisi AEROWOLF LIMAX dipuncak klasemen Grand Final PMPL ID S2 dengan 184 point dari 68 kill dan 116 placement point.

Sumber gambar: pubg mobile esport id

Dengan total point tersebut tidak ada satupun team yang berhasil mengeser AEROWOLF LIMAX di puncak kelasemen. Dengan berakhirnya pertandingan di hari terakhir Grand Final PMPL ID S2, AEROWOLF LIMAX keluar sebagi Juara serta mendapatkan 1 tiket menuju Final PMPL SEA dengan menduduki peringkat pertama kelasemen Grand Final PMPL ID S2.

Baca juga: AEROWOLF LIMAX Lampaui Ekspetasi Fans

Hal tersebut bagaikan tamparan keras terhadap beberapa tim yang dianggap “raksasa” dalam kompetisi PUBG MOBILE Indonesia. Dimana tim yang mendominasi reguler season seperti BIGETRON RED ALLIEN, MORPH TEAM, RRQ RYU, ION esport begitu terlihat kesulitan bermain di Grand Final PMPL ID S2.

Sedangkan tim yang kurang menonjol di reguler season seperti LOUVRE KINGS, VICTIM esports dan AEROWOLF LIMAX kini berubah menjadi tim yang ganas dengan menguasai top 5 klasemen Grand Final PMPL ID S2.

Performa AEROWOLF LIMAX di Grand Final PMPL ID S2 berbanding terbalik dengan performa mereka saat reguler season lalu. Dimana AEROWOLF LIMAX hanya berhasil menempati posisi 14 klasemen dari 16 tim yang lolos ke Grand Final. Namun kini mampu meraih juara.

Sama sekali tak ada yang menduga team AEROWOLF LIMAX akan menjadi sang juara Grand Final PMPL ID S2, bahkan para Caster sekalipun lebih banyak memprediksikan BIGETRON RED ALLIENS yang akan menjadi juara ketimbang AEROWOLF LIMAX.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *