AEROWOLF LIMAX Lampaui Ekspetasi Fans

Keseruan laga Grand Final PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON 2 masih terus berlanjut di hari kedua. Dimana pertandingan pada hari kedua lebih seru dibandingkan hari pertama kemarin. Kejutan kembali hadir dari tim yang tidak terlalu difavoritkan para fans.

Sumber gambar: pubg mobile esport id

Pada hari kedua seluruh spotlight kali ini tertuju kepada AEROWOLF LIMAX. Team serigala putih tersebut tampil gemilang dihari kedua Grand Final PMPL ID S2. Diawali dari round kedua, AEROWOLF LIMAX berhasil mendapatkan kemenangan dengan meraih 10 kill. Pertempuran di akhir pertandingan antara AEROWOLF LIMAX, BOOM esport dan The Pillars Slayer dimenangkan oleh AEROWOLF LIMAX yang diunggulkan dengan jumlah pemain.

Round selanjutnya AEROWOLF Limax masih mempertahankan peforma baiknya seperti saat round kedua. Finish pada urutan ketiga, AEROWOLF LIMAX berhasil mendapatkan 15 total point dari 5 kill dan 10 placement poin diround ketiga. Tak sampai diaitu saja, pada round selanjutnya AEROWOLF LIMAX juga bermain dengan apik disepanjang pertandingan Grand Final PMPL ID S2.

Alhasil berkat permainan bagus mereka Potato dan kawan-kawan berhasil membawa teamnya menduduki puncak kelas sementara Grand Final PMPL ID S2. Di hari kedua mereka masih on fire dengan berhasil mengumpulkan 77 point dari 26 kill dan 51 placement point. Perolehan kill serta kemampuan survive dari team serigala ini memang patut diacungi jempol.

Sumber gambar: pubg mobile esport id

Hadirnya AEROWOLF LIMAX di puncak klasemen membuat sebagian besar para fans terkejut. Dikarenakan tim satu ini memang bukan yang diperkirakan akan berhasil menembus posisi puncak klasemen Grand Final PMPL ID S2 ini, mengingat saat regular season lalu mereka “hanya” menduduki posisi 14 klasemen akhir.

Dilihat dari performa AEROWOLF LIMAX saat reguler season lalu, pencapaian ini jadi peningkatan pesat dari Potato dan kawan-kawan. Di reguler season lalu AEROWOLF LIMAX hanya berhasil bersaing di papan tengah klasemen, namun kini berhasil menduduki posisi puncak klasemen, di atas team favorit seperti BIGETRON RED ALLIEN dan MORPH TEAM.

Hal tersebut semakin menambah keseruan laga Grand Final PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON. Dimana tak hanya AEROWOLF LIMAX, BOOM esport, beserta team kuda hitam SIREN esport dan LOUVRE KINGS turut hadir bersaing ketat dalam urusan perolehan point.

Di hari terakhir nanti semua team masih memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang di Grand Final PMPL ID S2. Pertandingan terakhir nanti akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara dan siapa yang akan bersama BIGETRON RED ALLIENS malaju ke Final PMPL SEA.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *