Aguero Resmi Rilis Tim Esport

Perkembangan dunia esports saat ini memang berjalan begitu pesat diberbagai belahan dunia. Berbagai tim serta kompetisi sudah turut hadir diberbagai negara. Esports sendiri juga sudah menjadi lahan bisnis baru bagi beberapa orang, tak terkecuali seorang atlet profesional.

Sergio Leonel “Kun” Agüero del Castillo nampaknya mulai tertarik dengan dunia esports. Aguero sendiri adalah pemain sepak bola berkebangsaan Argentina yang bermain sebagai Striker untuk Manchester City di Liga Primer Inggris dan tim nasional Argentina.

Sang pemain Manchester City tersebut akan memulai sepak terjangnya didunia esports dengan resmi merilis tim esports nya sendiri bernama KRU esports.  Aguero akan bertindak sebagai CEO sekaligus pendiri dalam tim esports buatannya itu.

Melalui akun twitter pribadinya, Kun Aguero memperkenalkan KRU esports dalam sebuah video trailer berdurasi 40 detik.

Masih belum banyak yang diketahui tentang tim esports besutan Kun Aguero itu. Mulai dari akan bersaing dalam dunia esports melalui game apa, hingga berbasis dimana masih belum diketahui dengan pasti.

Baca juga : Indonesian Esports Awards 2020, Bertabur Bintang Mulai dari Ariel Noah Sampai Pevita Pearce

Namun, jika melihat trailer yang diunggah Kun Aguero melalui media sosial twitter menampilkan banyak kemungkinan bahwa tim KRU esports akan memulai sepak terjangnya di dalam dunia esports melalui permainan seperti FIFA, Rocket League, League of Legend dan masih banyak lagi.

Serta, dari video trailer tersebut tim KRU esports kemungkinan besar akan berbasis di wilayah benua Eropa dan Amerika Latin mengingat Aguero sendiri juga berasal dari negara tersebut (Argentina Amerika Latin)

Dikutip dari Yahoo berita, peluncuran KRU esports tersebut datang setelah Aguero menjadi sorotan besar pada awal tahun 2020. Mantan penyerang Atletico Madrid itu sering menampilkan streaming game seperti FIFA21, Fall Guys, dan F1 2020 melalui saluran Twitch pribadinya.

Selama lockdown akibat pandemi COVID-19, Aguero kerap muncul di acara resmi F1 esports Virtual GP Spanyol pada Mei lalu. Ia mewakili Aston Martin Red Bull Racing, dengan rekan setimnya pembalap F1 asal Thailand, Alex Albon.

Baca juga : Masuk Geng Kapak, Baim Wong Siap Terjun ke eSports Profesional?

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *