Ajang MDL, yang juga Sepanas MPL

Laga Play Off  dari liga tier 2 Mobile Legends di Indonesia, MDL, sudah selesai dilakukan. Saat ini, MDL sudah memasuki babak Grand Final. Dimana, mempertemukan antara RRQ Sena dengan Siren Esport. Hal ini cukup menjadi kejutan, mengingat Siren Esport menjadi Underdog di ajang MDL season 2 ini. Hal ini dikarenakan Siren Esport sendiri, hanya mampu finisih di posisi ke 6 Regular season MDL. Sedangkan RRQ sendiri, masih tetapi stabil sejak Regular season dengan tetap berada di posisi 1 hingga finish regular season, dan dapat lolos di babak Final.

Sumber : Instagram SirenEsport

Grand Final kali ini, memberikan kejutan kejutan unik. Sang juara bertahan, Victim Esport, harus tunduk dengan kekuatan sang Landak, Onic prodigy di babak 8 besar. Bahkan, Victim tidak dapat lolos ke perempat final MDL kemarin. Sama dengan Victim Esport, tim tim lain yang juga besutan dari tim besar, juga kalah di babak 8 besar, di awal Play Off. Aura Esport, yang track record mereka sangat baik di Regular Season, harus ikhlas untuk tidak dapat lolos di perempat besar atau semi final. Aura sendiri memang memberikan perlawanan yang cukup baik. Akan tetapi, mereka tetap harus mengakui kekuatan Siren Esport lebih kuat.

Baca Juga : Resmi, Inilah Hasil Play Off Bracket, MPL Season 6

Selain itu, terdapat el classico juga pada ajang MDL Play Off kemarin. Bertemu di babak 4 besar, RRQ Sena dan Evos esport saling adu kekuatan untuk mengamankan tiket grand final. Akan tetapi, nampaknya kekuatan sang raja baik di MPL ataupun MDL masih bisa mengalahkan sang singa putih. Evos esport, harus rela melepaskan 1 tiket Final MDL untuk diberikan kepada sang Raja, RRQ Sena. Dengan hasil yang meyakinkan, 2 – 0, RRQ sena dapat melaju ke babak final.

Sumber : Instagram MDL Indonesia

Banyak yang tidak mengunggulkan Siren Esport, untuk dapat mencapai babak Grand Final di MDL season ini. Akan tetapi, Altamiz dan kawan kawan mampu membuktikan bahwa mereka layak untuk dapat sampai di tahap ini. Memang, masih banyak orang yang mengunggulkan RRQ, sebagai juara MDL season 2 nantinya. Namun, kita harus berkaca pada semua bisa terjadi di Land of Down.

Bisa saja, Siren mengulang kembali sejarah tim NXL di ajang MPL Season 1. Datang sebagai tim Underdog dan tidak ada yang menganggap tim NXL, tetapi mereka mampu menjadi juara pertama, dan mengalahkan tim besar, Evos Esport. Tinggal kita lihat, apakah gameplay dari Siren Esport bisa mengimbangi permainan dari tim RRQ Sena yang memang sudah memiliki banyak refrensi.

Sumber : Instagram RRQ Sena 2.0

Final MDL tidak hanya diliat dari satu sisi mata saja. Karena, dari MDL ini, muncul talenta talenta baru yang nantinya menjadi penerus para proplayer di ajang yang lebih tinggi, seperti MPL. Jangan sampai kelewatam, tonton Grand Final MDL Season 2 Indonesia sore ini, pukul 3 Sore dengan streaming di akun Youtube MDL Indonesia.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *