Akhirnya, EVOS Raih WWCD Pertama Di PMPL S2

Setelah 2 pekan berpuasa merasakan Winner Winner Chicken Dinner, akhirnya EVOS merasakan kemenangan itu di pekan ketiga. Walaupun performa EVOS kurang bagus pada hari ke-2 pekan ke-3 ini membuat EVOS esport harus turun 1 peringkat klasemen sementara.

Hal yang sama diraih juga oleh Victim Esports. Setelah 2 minggu penantian akhirnya Victim mampu finish pada posisi terakhir match 3 map Erangel hari kedua. Performa yang baik dari Victim mengantarkan mereka naik 6 peringkat ke posisi 11 klasemen sementara.

Perubahan juga terjadi di papan klasemen, setelah 2 pekan kita disajikan ION esport dan BTR RA sebagai pemimpin klasemen. Kali ini pada minggu ke-3 hari ke-2 BOOM Esport mampu meraih posisi puncak klasemen dengan point 364. Performa yang stabil diperlihatkan oleh BOOM Esport sejak pekan pertama. Hingga pekan ke-3 performanya masih sama tetep stabil. Hal ini membuktikan bahwa Boom layak menjadi salah satu kandidat pesaing juara PMPL ID S2 kali ini.

Baca juga: Boom Raih 1500USD Dari Weekly Leaderboard

Peforma serupa ditujukan juga oleh RRQ Ryu, penampilan yang semakin stabil sejak pekan ke-2 terus belanjut hingga pekan ke-3 harus diacungi jempol. Walaupun sempat mengalami masalah di match akhir, namun dengan mengantongi 352 total point mampu membawa RRQ Ryu ke peringkat 3 klasemen sementara.

Tak mau kalah dari rival mereka, AURA Esport kini kembali mendapatkan “sentuhan” bermain dengan kemampuan terbaiknya. Dengan mendapat 2 kali WWCD pada match 2 dan 6 berhasil membuat AURA Esport kembali naik ke posisi 6 klasemen setelah kemarin digeser ke posisi 8.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esport ID

Untuk saat ini klasemen Terminator atau papan peringkat untuk akumulasi kill terbanyak masih di duduki oleh RED FACEN yang tak tergoyahkan sejak pekan pertama lalu. Dengan total akumulasi 62 kill RED FACEN masih aman di pucuk pimpinan Terminator Lederboard PMPL ID S2 hingga pekan ketiga berlanjut.

Namun pekan ketiga masih menyisakan pertandingan hari terakhir di kompetisi reguler PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON 2, yang dimula pada jam 1 siang, Minggu 30 Agustus 2020. Jangan lupa juga ada hadiah menarik bagi para penonton setia PMPL ID S2 yang tayang secara live strem di akun Facebook PUBG MOBILE Indonesia.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *