Alasan Adanya Perubahan Di Bigetron RA

Bigetron Red Aliens, menjadi salah satu tim Esport Indonesia pada divisi PUBG, yang paling membanggakan. Bagaimana tidak, tidak hanya dapat memenangi di turnamen dengan tingkat nasional saja. Melainkan Bigetron RA juga dapat konsisten di tingkat internasional, baik di tingkat Asia Tenggara ataupun di juara dunia. Seperti pada saat memenangkan PMWL kemarin, dimana Bigetron datang sebagai kuda hitam tim dari Indonesia. Akan tetapi, Ryzen CS mampu menunjukkan kapabilitas mereka.

Seiring waktu berjalan, permainan dan kemampuan dari musuh musuh Bigetron RA juga semakin meningkat. Alih alih mempertahankan management dari tim Red Aliens agar memperkuat chemistry mereka, Bigetron Ra malah mendatangkan sang pelatih baru. Seperti yang diketahui, di masa persiapan untuk mengahadapi PMPL SEA Final, Bigetron mendatangkan Sinyo, sebagai pelatih baru dari Ryzen dan kawan kawan.

Tidak hanya mendatangkan pelatih baru saja. Bigetron juga memindahkan salah satu peman di ION Esport, yakni Liquid, untuk bermain dengan bendera Bigetron Red Aliens. Sehingga, saat ini, total pemain dari divisi PUBG Mobile milik Bigetron, terdapat 6 player aktif. Diisi oleh Ryzen, Zuxxy, Luxxy, Microboy, Alice, dan juga Liquid. Kedatangan Liquid, tentu saja semakin menipiskan porsi bermain dari pemain cantik Bigetron, BTR Alice. Selama ini, Alice sudah sangat jarang dimainkan. Alice terkadang hanya turun, ketika jarak poin Bigetron sudah aman dan terpaut jauh dari tim dibawahnya. Kedatangan Liquid, akan semakin menutup peluan Alice untuk diterjunkan di turnamen resmi.

Baca Juga : Sama Seperti MPL, PMPL Akan Bagi Bagi Hadiah

Sumber : Instagram BigetronEsport

Menyikapi hal ini, Head Of Esport dari tim Bigetron, yakni Thomas Vetra akhirnya angkat bicara. Tim Bigetron menganggap, kedatangan Liquid saat ini, meskipun tidak bisa bermain bersama di PMPL atau bahkan di G Championship, adalah sebagai bentuk persiapan untuk Liquid sendiri. Guna menghadapi, padatnya jadwal dari tim Bigetron Red Aliens, di berbagai turnamen. Serta, untuk membangun chemistry, jauh jauh hari sebelum Liquid dapat dimainkan.  Kehadiran Sinyo, juga dipercaya oleh tim Bigetron dapat memberikan kemenangan bagi tim Bigetron di masa yang akan datang.

Sumber : Youtube Bigetron

Baca Juga : Ada Asus ROG Phone Gratis Untuk Para Penonton PMPL S2 Final SEA

Kehadiran Alice pun, juga tetap dipertahankan oleh tim Bigetron. Menurut Thomas, Alice memiliki keuntungan tersendiri, dalam kehadirannya di tim Bigetron Red Aliens. Dimana kedatangan Alice, dapat memberikan Boostingan kepada para player Bigetron RA, dalam hal Psikologis. Nantinya, pihak Bigetron akan membuat beberapa tim baru, seperti Piskologis dan Analis tim tersendiri.

Sumber : Youtube Bigetron

Tidak bisa dipungkiri, kedatangan Alice memberikan warna tersendiri bagi permainan PUBG Mobile. Tidak hanya dari segi pemain Bigetron RA saja yang dapat merasakan, akan tetapi dari segi penonton juga dapat meningkatkan dalam segi ketertarikan. Hal ini terbukti, pada saat Alice diturunkan di PMPL S1, Alice langsung menjadi pusat perhatian. Ditambah dengan pemarin Bigetron, yang memberikan kesempatan Alice untuk mengirim para musuh ke lobby, yang berhasil diknock oleh anggota tim lain.

Bagaimana pendapat kalian mengenai hal ini? tulis di kolom komentar ya

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *