Alter Ego Esport Resmi Rekrut Dwi Woii

Sebuah video baru diunggah kanal resmi Alter Ego esport. Dalam video yang diberi judul “NEW FAMILY MEMBER | AE DWI WOII” ini berdurasi 1 menit 53 detik tersebut menampilkan seorang Dwi Woii.

Mendengar nama Dwi Woii kita pasti langsung teringat dengan Noob qween. Dimana di dunia digital Dwi Woii sendiri terkenal dengan nick name di gim sebagai Noob qween.

Kemampuan bermain hero Fanny dari Dwi woii tidak bisa diragukan lagi, bahkan sekelas Oura dan Jess NoLimit mengakui skill kehebatan Dwi woii menggunakan hero Fanny. Dikabarkan Dwi woii sebelumnya tergabung dalam sebuah tim bernama Noob qween. Hal tersebut yang mendasari akun in game Dwi Woii bernama Noob qween. Tim tersebutlah yang membuat nama Dwi woii kini dikenal luas oleh khalayak gamers Mobile Legends.

Dari video tersebut Dwi Woii mengungkapkan bahwa menurut dirinya ada 2 keluarga yang diberikan, yaitu keluarga saat dia lahir dan keluarga yang dipilih untuk menghadapi dunia. Keluarga kedua yang dipilih oleh Dwii Woii untuk menghadapi dunia saat ini jatuh kepada Alter Ego esport.

Alter Ego esport sendiri adalah sebuah team esport yang cukup berprestasi didunia esport. Berbagi divisi game mulai dari game tipe game mobile seperti Mobile Legends, PUBG Mobile dan game PC seperti Dota 2, Fortnite hadir didalam team esports ini. Jika melihat back ground Dwii woii seorang pemain Mobile Legends bisa dipastikan Dwii woii akan masuk kedalam divisi game Mobile Legends Alter Ego esport.

Baca juga: Ini Kisah Lemon, Pro Player RRQ yang Pernah Dibully

Namun belum dipastikan peran Dwi Woii akan hanya sebagi streamer, atau malah menjadi roster baru didalam squad Mobile Legends dalam tim.

Jika dilihat dari segi peran streamer, Dwi Woii sudah memiliki base yang kuat. Kanal youtubenya sendiri kini sudah mencapai lebih dari 1 juta subscriber.

Namun jika dilihat dari segi pro player, dengan segala hormat, kemungkinan kecil Dwii Woii akan masuk di dalam squad inti Alter Ego esport. Tim inti Mobile Legends Alter Ego kini sedang berada di performa terbaiknya dengan line-up Celiboy, Yam, Celsius, Leo Murphy, Udil, Pai dan Maungzy yang kini berganti nick name menjadi Ahmad, Dwi Woii harus bekerja ekstra untuk menggeser salah satunya.

Selain itu pengalaman berkompetisi Dwi Woii juga belum terasah. Namun bisa saja Dwi Woii menjadi roster di team Alter Ego esport MDL, dimana team tersebut mengalami performa yang berbanding terbalik dengan team utama di MPL.

Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi mengenai peran Dwi Woii di Alter Ego esport. Untuk itu kita tunggu saja kabar terbarunya. Dan kita doakan Dwi Woii akan enjoy menjalani peran barunya.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *