Alter Ego Lakukan Live Streaming, Lokasi M2 2020 Bakal di Bali?

Ada rumor yang beredar dari runner-up MPL Indonesia Season 6, yakni Alter Ego. Disebutkan bahwa gelaran Mobile Legends tingkat dunia, M2 2020 yang kabarnya akan dihelat di Bali.

Rumor ini menyeruak soal Bali sebagai tuan rumah kompetisi eSports Mobile Legends, M2 2020. Alasan pemilihan Pulau Dewata, antara lain karena tempat ini tak masuk dalam zona merah pandemi virus corona.

Kabar ini kemudian semakin menguat, kala para pemain Alter Ego (AE) Eldin Celiboy dan Julian Udil mengadakan siaran langsung bersama pendiri tim, yakni Delwyn Sukamto beberapa waktu silam.

Dalam live streaming ini, keduanya bertanya secara gamblang soal kompetisi M2 yang kabarnya akan dihelat di Asia Tenggara.

Baca Juga: Alasan Adanya Perubahan Di Bigetron RA

“Ya sudah jelaslah di Asia,” Delwyn kemudian menjawab singkat, sekaligus membenarkan pernyataan Udil soal M2 yang akan digelar pada tahun ini.

Delwyn kemudian menyebut petunjuk tempat yang akan digunakan sebagai lokasi penyelenggaraan kegiatan ini, dengan frasa banyak air.

Setidaknya, ini kemudian menimbulkan asumsi bahwa M2 2020 akan digelar di Bali yang memang dikenal punya banyak pantai dan sudah dikenal di penjuru dunia.

Kendati demikian, Moonton sebagai pihak yang mengembangkan Mobile Legends belum menunjuk siapa yang akan menggelar turnamen yang satu ini, karena pandemi yang tak kunjung reda.

Baca Juga: Drama Lain, Dari Tim RRQ Hoshi

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *