Among Us Dikabarkan Menghadirkan Karakter Baru

Permainan pendatang lama, yang baru saja trending beberapa waktu belakangan, mulai membenahi diri seperti apa yang mereka wacanakan pada bulan lalu. Memang, saat ini Hype gim Among Us mungkin sudah tidak sebesar di bulan Agustus-September kemarin. Namun, pihak developer Among Us yakni Innersloth, terus berusaha untuk memperbaiki gimnya ini. Salah satunya adalah akan dimunculkannya karakter baru. Karakter tersebut adalah yang akan dinamakan “The Guardian”.

Dimana sebelumnya Among Us juga memberikan update yang cukup besar di bulan Oktober kemarin, seperti adanya fitur Voting Anonim, dukungan untuk buta warna, serta kostum kostum baru yang bertema tertentu. Saat ini The Guardian akan menjadi fitur peramai dari Among Us. Pihak Innersloth sendiri, menamakan karakter ini “Guardian Angels”. Dimana sang Guardian ini, memiliki fungsi yang sangat penting dan besar. Berbeda dengan permainan werewolf, Guardian ini memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali, pemain yang terbunuh karena tertuduh. Padahal pemain tersebut, adalah bukan seorang Impostor.

sumber : Panpanplay

Baca Juga : Ada Asus ROG Phone Gratis Untuk Para Penonton PMPL S2 Final SEA

Kemunculan karakter baru ini, dilansir dari “Forest Williard”,  salah satu orang yang juga bekerja dibalik kehadirannya Among Us. Pada wawancaranya di acara Twitch Weekly Gaming Show, mengemukakan bahwa akan dihadirkannya “Guardian Angels” ini. Selain, akan juga ditambahkan berbagai fitur fitur baru, yang akan dihadirkan juga di gim Among Us nanti.

Memang tidak dijelaskan, kapan pihak Innersloth akan mengeluarkan fitur fitur baru ini nanti. Karena pihak innersloth sendiri juga sedikit kesulitan, untuk meluncurkan fitur ini. Mengingat coding mereka yang memang masih diumur 2 tahun kebelakang, pada saat peluncuran. Namun, kita harapkan fitur ini segera dapat dirilis, agar permainan Among Us tidak membosankan.

Karena apabila permainannya hanya seperti itu itu saja, dikhawatirkan tren dari Among Us ini lama kelamaan akan semakin menurun. Kalah dari gim gim lain, baik yang baru ataupun gim lama yang memiliki fitur fitur baru setiap waktunya.

Baca Juga : Dj Alok dan Dj KSHMR Siap Live Bareng

Dari kalian, apakah saat ini ada yang masih aktif terus memainkan gim Among Us ini? Apa sih fitur yang kalian harapkan di Among Us ini? Tulis di kolom komentar ya       

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *