Ancaman 10 Tahun Banned, Akan Berhasil Basmi Cheater?

Tencent secara resmi mengeluarkan fitur terbarunya Spectate Real Time, yang memang sudah digadang gadang pada saat launching New Era 1.0 kemarin.

Dimana dijelaskan mengenai adanya ancaman serius dan fitur terbaru dalam hal Spectate, yang nantinya diharapkan dapat digunakan oleh para player, untuk membantu developer dalam membasmi para cheater.

Baca juga: PUBG Tingkatkan Spectate System Untuk Basmi Cheater

Akan tetapi, saat ini akan dijelaskan secara rinci terkait sistem yang akan berlangsung kedepan.

Sistem Spectete Real Time, diharapkan mampu untuk membantu para player yang merasa dicurangi, untuk membuktikan apakah kecurigaan mereka bahwa yang telah membunuhnya hacker atau bukan, dengan cara melihat langsung dengan tampilan game yagn sama, dengan apa yang dilihat atau orang yang sedang kita Spectate.

PUBG sendiri, secara resmi memperkenalkan fitur ini melalui Akun Twitter dan Instagram resminya, @PUBGMOBILE, berikut dengan visualisasi percontohannya yang akan dialami oleh player.

Dalam video animasi tersebut, digaungkan tagline “Cheater Get The Ban Pan”. Terpampang jelas juga, player yang terbukti melakukan banned, akan diancam 10 Tahun Penontakitfan akun. Fitur Real Time Spectate nantinya akan memberikan berbagai informasi, seperti halnya apakah musuh menggunakan ESP ( Extra Sensonary Perception). Konsep ESP ini hampir sama dengan konsep Radar Hack dan WallHack yang digabung. Sehingga selain dapat melihat tembus pandang, juga dapat melihat dimana posisi musuh berada dari berbagai arath. Ngeri bukan?

Spectete ini nantinya juga akan membantu para player lain untuk mengobservasi musuhnya, apakah menggunakan bantuan AIM. Bagi yang belum paham, AIM dapat diartikan sebagai bidikan. Bidikan pada PUBG, semakin lama ditembakan maka bidikannya semakin tidak akurat, akibat recoil yang dihasilkan senjata. Apabila terdapat player yang menggunakan AIM Hack, dengan Spectate Real Time ini akan sangat jelas terliaht, bidikannya tetap lurus dan teratur.

Kalian bisa melihat visualisasi yang dibuat oleh PUBG Mobile, untuk lebih jelasnya dibawah ini

Memang berat, untuk benar benar menghapus Cheater dari sebuah game. Terlebih, apabila game tersebut sudah memiliki reputasi yang cukup tinggi, dan muncul jual beli akun seperti akhir-akhir ini. Akan semakin marak orang berlomba lomba untuk meningkatkan rank mereka, meskipun dengan cara yang terbilang tidak sehat.

Bagi kalian, manfaatkan fitur ini sebaik mungkin. Agar membantu pihak Developer dan Publiher, untuk membasmi para cheater dan membentuk lingkungan permainan yang sehat. Karena tidak jarang, banyak game  yang akhirnya ditinggalkan playernya, karena banyknya cheater dan tidak ada tindak lanjut dari pihak developer maupun publisher. Sebut saja seperti ROS, PointBlank dan beberapa game yang lainnya.

So, buat kalian semua, stay Healty dalam hidup sehari hari, maupun dalam permaianan di dunia Animasi PUBG ini. Buat lingkungan PUBG ini, tetap nyaman untuk dimainkan sehari hari. Cheers!!

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *