AURA Esports Terpuruk, Hari Pertama PMPL S2 Final SEA

Hasil dari pertandingan PMPL S2 Final SEA hari pertama cukup bagus bagi kedua tim wakil Indonesia yaitu Aerowolf Limax dan Bigetron Red Alliens. Aerowolf Limax berhasil duduk dipuncak kelasemen dengan 84 total point, sedangkan Bigetron Red Alliens berhasil menduduki posisi ke-3 kelasemen sementara dengan 59 point.

Namun hasil bagus dari kedua tim tersebut tidak dirasakan oleh tim Aura esports yang juga menjadi wakil Indonesia diajang PMPL S2 Final SEA. Dari 5 pertandingan yang dijalani oleh tim Aura esports belum ada satupun yang menunjukkan hasil memuaskan.

Pada pertandingan pertama mereka harus puas diposisi 13 dengan hanya mendapatkan 1 point tanpa kill satupun. Lanjut pertandingan kedua, mereka berhasil finish diurutan ke-7 dengan hanya mendapatkan 3 kill.

Baca juga : Aerowolf Limax Duduki Puncak Kelasemen Sementara PMPL S2 Final SEA

Performa Aura esports semakin menurun memasuki pertandingan ke-3. Mereka lagi-lagi harus too soon dengan finish diurutan 14. Memasuki pertandingan Ke-4 peforma dari Aura esports masih belum mengalami peningkatan. Lagi – lagi mereka harus puas finish diposisi 13.

Sampai pertandingan terakhirpun, Aura esports harus kembali merasakan too soon dengan finish diurutan ke-11. Dengan hasil tersebut Aura esports harus puas menempati posisi 14 kelasemen sementara dengan total 13 point.

Sepertinya Aura esports sangat kesulitan untuk memaksimalkan gameplaynya dipertandingan PMPL S2 Final SEA. Seperti yang kita ketahui, dalam pertandingan PMPL S2 Final SEA kali ini memang banyak sekali tim kuat seperti Yoodoo Gank, Team Secret, dan RRQ Athena. Sehingga sangat wajar jika Aura esports mengalami kesulitan untuk memaksimalkan gameplaynya.

Masih ada 10 pertandingan lagi untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara di PMPL S2 Final SEA serta menjadi wakil dari Asia Tenggara di G Championship mendatang. Semoga saja Aura esports bisa bangkit dan menunjukkan peforma terbaiknya pada 10 pertandingan yang tersisa.

Baca juga : Ini Cara Untuk Menemukan Role Kamu Di PUBG Mobile

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *