Aura Susul TPS Raih Dominator.

Minggu kedua regular season di PUBG MOBILE PRO LEAGUE SEASON 2 kembali dimulai. Para tim esports PUBG Mobile akan kembali lagi bertanding untuk menjadi yang terbaik. Seperti minggu sebelumnya seluruh tim akan dibagi menjadi 3 grup yang berisikan masing-masing 8 tim.

Pertempuran minggu pertama langsung diisi dengan pertandingan panas antar masing-masing tim esport. Strategi baru serta persiapan yang lebih matang daripada minggu lalu sangat terlihat di pertama pekan kedua antara grup A dan grup B. Tak tangung tangung, Aerowolf langsung berhasil mendapatkan WWCD pertama mereka pada match pembuka dengan meraih total 10 kill. Aerowolf berhasil mendapatkan 25 poin pada match tersebut.

Baca juga: The Pillar Raih Predikat DOMINATOR Pekan Pertama

Tak hanya Aerowolf, ONIC yang bermain kurang bagus pada minggu pertama kali ini mampu memperoleh WWCD pertama mereka musim ini. Permainan cukup baik dari match pertama membuahkan hasil yang baik pula. Pada match terakhir map MIRAMAR mampu mereka kuasai, alhasil mereka berhasil meraih kemenangan lagi.

Kejutan tak terduka lalu datang lagi dari AURA Esports. Setelah minggu lalu mampu menguasai top 3 klasemen, mereka menunjukkan performa konsisten dengan meraih gelar DOMINATOR pada match ke 4. Kali ini mereka tak mau kalah dengan BTR GEEK dan THE PILLARS SLAYER, semua lawan berhasil mereka ratakan. Gelar ini mereka raih setelah mampu mendapatkan 17 kill dengan cara yang amat dramatis. Satu per satu player Aura Esports harus tersingkir di akhir laga match ke 4. Menyisakan 1 pemain dan 1 pemain tim lawan. Pertempuran 1 vs 1 antar kedua tim mampu didapat. Dengan begitu AURA berhasil mendapatkan WWCD ke-2 di laga PMPL S2 serta membuat mereka naik ke posisi 2 klasmen saat ini.

Pertandingan minggu kedua masih menyisakan 2 hari lagi. Apakah BTR RA mampu meraih kembali posisi puncak klasmen. Ataupun sang rival ION eSports yang akan mengambil alih posisi puncak pada minggu kedua. Kita lihat saja.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esport.id

Untuk pimpinan klasemen sementara saat ini diduduki oleh ION eSports dengan total point 2019. Disusul pada posisi 2 yaitu Aura Esports dengan mengantongi 178 total poin. Pada posisi 3 di tempati oleh BTR RA yang baru akan bertanding pada hari sabtu. Diposisi ke 4 ada Morph Esports yang merangsek naik dengan perolehan point 161. Serta masih sama dengan minggu lalu posisi 4 dan 5 di isi oleh THE Pillars Slayer dan Evos Esports dengan masing masing mendapat total point 156 dan 136.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *