Belletron Juarai PMPL Ladies Tournament!

Berakhirnya laga PMPL S2 minggu kedua kali ini dibarengi dengan berakhir pula PMPL Ladies yang menghasilkan Bigetron Ace sebagai juara. Bigetron Ace atau yang lebih sering disebut BTR Ace adalah salah satu divisi dari raksasa esport Indonesia, Bigetron. Divisi ini khusus beranggotakan para ladies yang fokus ke turnamen untuk tim-tim esport perempuan.

Perkembangan esport yang sangat pesat memungkinkan munculnya player player baru dari kedua gender. Walaupun masih menjadi anggapan para ladies di anggap remeh dalam permain game,namun kali ini berbeda. Di ajang PMPL Ladies para ladies bisa dibilang memiliki skill yang hampir sama dengan player laki laki.

Seolah tak mau kalah dari BTR RA yang menjadi trending topik minggu lalu. Kali ini BTR Ace yang akan menjadi trending topik karena mampu meraih juara pertama PMPL Ladies Tournament dan akan mewakili Indonesia dalam tournament PMPL Ladies SEA.

Selain Bigetron Ace ke 3 tim lain juga akan mewakili Indonesia dalam PMPL Ladies SEA. Yaitu Alter Ego Dione yang menempati posisi runner-up, lalu Aerowolf zoo serta BOOM Siren yang menempati posisi ketiga dan keempat klasmen.

Bigetron Ace memang hanya memperoleh 1 kali WWCD dari 8 round di Grand Final Ladies Tournament hari ke-2. Namun berkat permainan yang konsisten, mereka mampu meraih total point 139, dari 77 placement point dan 62 point kill. Dengan total point tersebut Bigetron Ace mampu mengungguli Alter Ego Dione dengan total point 132.

Dengan adanya pro liga khusus ladies, dapat dilihat tak hanya laki laki yang mampu berkakir serta meraih prestasi dari dunia esport. Para ladies pun bisa meraih prestasi juga. Diharapkan antusias masyarakat bisa lebib besar dari tahun ketahun agar semakin banyak kompetisi yang lebih teratur, yang digelar untuk dapat menggali bakat bakat terpendam dari player-player ladies lainnya.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *