Benedetta Gagal Rilis Lagi

Benedetta merupakan salah satu hero bertipe assassin dalam gim Mobile Legends. Beberapa dari kalian khususnya pecinta gim Mobile Legends pasti sudah tahu tentang hero ini. Namun bagi beberapa player yang masih awam tentang gim Mobile Legends pasti akan bertanya-tanya prihal siapa hero ini.

Sebenarnya Benedetta sendiri sudah muncul didalam gim Mobile Legends sekitar 4 bulan yang lalu. Lebih tepatnya Benedetta hadir dalam advance server. Seperti hero baru pada umumnya, Moonton akan menghadirkan hero baru terlebih dahulu di dalam advance server untuk menilai layak atau tidaknya hero tersebut masuk kedalam original server.

Yang dimaksud layak atau tidak layak tersebut adalah prihal skill dan kemampuan pasifnya didalam gim. Kemampuan skill dan pasif dari setiap hero baru dalam advance server akan diseimbangkan sebelum masuk secara resmi kedalam original server. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga lingkungan game agar berjalan secara adil atau sportif.

Baca juga: Yamaha Esports Championship Jateng-DIY 2020 Siap Digelar

Dua kali gagal dirilis dalam original server membuat beberapa player yang sudah menanti – nanti hero Benedetta sedikit kecewa. Seharusnya hero bertipe assassin satu ini jika sesuai jadwal akan hadir lebih dahulu kedalam original server sebelum hero Barts. Namun tak hanya gagal sekali, hero ini kembali gagal untuk kedua kalinya rilis kedalam original server setelah bocoran hero baru yang rilis pada bulan ini jatuh kepada hero marksman Perotti atau yang kini berubah nama menjadi Brodi.

Kemungkinan besar kendala yang dialami oleh pihak Mobile Legends dalam perilisan hero tersebut kedalam original server berada pada keseimbangan skill dan kemampuan pasif yang dimiliki hero tersebut. Dimana hero satu ini bisa dikatakan sangat over power. Mulai dari pasif Hingga seluruh skillnya memiliki kemampuan blink. Selain kemampuan blink hero Benedetta juga memiliki skill immune terhadap crowd control.

Dengan skill dan pasifnya Benedetta bisa mengalahkan hero bertipe marksman, mage, assassin dengan mudah hanya dengan sekali kombo skill. Apalagi dengan semua skill beserta pasifnya yang memiliki efek blink sangat mudah untuk hero Benedetta mengejar dan kabur dari lawannya.

Sumber gambar: Youtube MLBB

Ditambah dengan update terbaru yang mengahadirkan lane baru yaitu jungle. Membuat hero assassin semakin mudah untuk mencapai level tertinggi dalam waktu singkat. Kemungkinan hal tersebut yang membuat pihak Mobile Legends menunda perilisan hero bertipe assassin ini kedalam original server.

Namun ada kabar lain yang mengatakan bahwa hero Benedetta akan hadir sebagi hero gratis di dalam original server melalui sebuah event. Dimana beberapa waktu lalu pernah ada sebuah event mengumpulkan sebuah item untuk mendapatkan sebuah hero.

Pada saat itu yang menjadi hadiah utama adalah hero assassin juga yaitu Natalia.

Kita tunggu saja sampai waktunya tiba untuk cara mendapatkan hero bertipe Benedetta ini di original server. Diluar perihal gratis atau tidaknya hero tersebut, kalian user assasin wajib memiliki hero Benedetta ini.

Baca juga: Fakta Menarik Big Match RRQ Vs AE, Week 8 MPL

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *