Beri Dukungan Untuk Mereka Di Ajang Esports Awards

Sebuah prestasi kembali diraih oleh dua player asal Indonesia. Kedua player tersebut adalah Made Bagas dan Made Bagus atau yang lebih dikenal dengan Zuxxy dan Luxxy. Mereka berdua adalah pro player dari salah satu team esports Indonesia yaitu Bigetron esports yang kiprahnya didunia esport khususnya dalam permainan PUBG Mobile sudah mencapai tingkat Internasional.

Sumber gambar: esport awards

Kali ini mereka berdua masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi di dunia esport khususnya esport mobile. Penghargaan tersebut adalah “Esports Mobile Player of the Year” yang diadakan oleh Esports Awards setiap tahunnya. Dimana penghargaan tersebut akan diberikan kepada pro player esport terbaik didunia dari berbagai tipe permainan.

Tujuan dari penghargaan tersebut untuk memastikan bahwa keberhasilan dan pencapaian di dunia esport dirayakan secara global, serta mendokumentasikan kontribusi dan keberhasilan prestasi team ataupun pro player diseluruh dunia. Dengan begitu player ataupun team berprestasi dari masing-masing negra akan lebih dikenal diseluruh penjuru dunia.

Mengingat pencapaian prestasi mereka berdua bersama team Bigetron esports divisi PUBG Mobile ditingkat Internasional, tidak diragukan lagi bahwa mereka berdua saat ini sudah diakui oleh dunia, khususnya dalam dunia game mobile esport. Hal tersebut yang membuat kedua pro player tersebut berhasil masuk dalam nominasi “Esports Mobile Player of the Year”.

Sumber gambar: esport awards

Untuk mendapatkan penghargaan “Esports Mobile Player of the Year” Luxxy dan Zuxxy masih harus bersaing dengan beberapa player terbaik dari seluruh dunia seperti Nobru, salah satu pro player muda dari gim Free Fire terbaik asal Brazil, Surgical Goblin pemain Clash Royale terbaik dari Belanda dan masih ada FLY, Mortal dan Iferg di juga kuat.

Untuk itu kita sebagai penggemar game PUBG Mobile, ataupun fans dari Bigetron esports atau bahkan gameres Indonesia wajib bersatu untuk memberikan dukungan kepada dua wakil Indonesia tersebut. Agar Zuxxy dan Luxxy dinobatkan sebagai “Esports Mobile Player of the Year” di ajang Esports Awards.

Sumber gambar pubg mobile esport id

Untuk memberikan dukungan kepada Luxxy dan Zuxxy kita perlu melakukan voting untuk mereka berdua melalui website Esports Awards atau melalui tautan berikut ini : https://www.esportsawards.com/provote/.

Dukungan kalian sangat berarti bagi kedua wakil Indonesia tersebut. Selain mendapatkan gelar “Esports Mobile Player of the Year” prestasi tersebut akan mengangkat nama esport Indonesia di kancah Internasional lebih tinggi lagi.

Baca juga: Mengenal Item Ranjau Paku, Efektif untuk Hancurkan Satu Skuat


Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *