Bigetron, Keluar Sebagai Juara PMPL SEA

Ronde 15 sudah dijalankan, 3 hari sudah berjalannya PMPL SEA berlangsung. Setelah terseok seok di hari pertama, dan hanya bisa memperingkati pertengahan klasemen, akhirnya Bigetron Red Aliens, berhasil melengkapi trofi mereka yang hilang. Bigetron sebelumnya di ajang Nasional, sudah mengamankan Trofi PMPL. Pada ajang turnamen tertinggi dunia pun, mereka juga sudah mengamankan trofi tersebut di PMWL. Akan tetapi, pada ajang di Asia Tenggara, pada musim lalu mereka gagal memenangkan trofi ini. Sehingga pada musim ini, mereka akhirnya untuk pertama kali, dapat mengamankan trofi PMPL SEA 2020.

sumber PUbg Mobile Indoensia

Banyak keseruan yang terjadi selama 3 hari ini. Terlebih sebelum PMPL SEA ini berlangsung, banyak yang khawatir Bigetron tidak bisa sukses seperti pada ajang ajang lainnya. Karena, Bigetron terkenal membutuhkan sedikit tempo yang agak lama, untuk dapat melakukan kebangkitan mereka. Banyak yang menilai Bigetron cenderung mudah kalah, apabila pada turnamen yang diselenggarakan dengan jangka waktu yang pendek, seperti PMPL ini. Terbukti pada hari pertama, mereka sedikit terseok seok untuk mendapatkan poin. Namun, nampaknya Zuxxy dan kawan kawan langsung melakukan perubahan, dan memberikan gebrakan di hari kedua dan terakhir.

Baca Juga : Respect For Aura

Khususnya pada hari terakhir, di Ronde ke 14 dan 15. Dimana Bigetron sukses mengamankan WWCD berturut turut di kedua ronde tersebut. Selain mendapatkan WWCD, pada ronde terakhir di VIkendi, mereka juga memastikan diri bahwa VIkendi adalah Map milik Bigetron. Dengan mengamankan banyak poin kill dan membabat habis tim tim lain.

Permainan All Out Bigetron ini nampaknya karena mereka memiliki misi yang berbeda, dengan kebanyakan tim tim lain yang berjuang di PMPL ini. Ketika tim lain berjuang untuk mengamankan tiket PMGC, tim Bigetron nampaknya terfokus untuk mengamankan kemenangan di PMPL ini sendiri. Karena, mereka sebelumnya sudah mengantongi tiket ke PMGC, sehingga bermain mereka tidak memiliki beban.

Kemenanga ini, ridak hanya mensukseskan mereka untuk mengisi kekosongan slot torif PMPL SEA. Namun, mereka juga berhak untuk memenangkan hadiah sebesar 30.000 US Dollar. Atas peringkat pertama yang sudah mereka torehkan. Meskipun begitu, beban berat masih mereka topang di pundak Bigetron Red Aliens. Untuk bermain di Ajang PMGC nanti, serta ditemani tim Aerowolf dari Indonesia, yang juga sama sama berhasil lolos ke taham PMGC.

Sumber : Instagram pubgmobile.esport.id

Selamat Untuk Zuxxy dan kawan kawan. Sekarang bisa sedikit beristirahat, setelah padatnya jadwal yang harus mereka jalani. Serta bisa menikmati hasil perjuangan mereka latihan selama ini, dengan kemenangan telak dan membawa nama harum Indonesia di kancah Esport internasional.

GGWP Red Aliens!!

Baca Juga : Microboy Akan Pensiun Setelah PMGC?

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *