Bigetron Langganan Player Kembar

Siapa yang tidak kenal dengan Bigetron esports, salah satu tim raksasa esport dengan segudang prestasi. Tak hanya game Mobile Legends dan PUBG Mobile, Bigetron esports juga memiliki divisi game mobile lain seperti Free fire dam Call Of Duty mobile. Namun apakah kalian tahu team Bigetron esports memiliki player kembar di dua divisi game esport.

Entah ini hanya keberuntungan saja atau team berlogo robot tersebut menjadikan player kembar sebagai ikon dari masing-masing divisi Bigetron esports.

Sumber gambar intagram Luxxy made

Permain kembar yang pertama adalah Luxxy dan Zuxxy. Siapa yang tidak kenal mereka, 2 bersaudara kembar tersebut adalah ikon dan berperan sentral tim Bigetron esports dari divisi PUBG mobile. Pro player asal pulau Bali tersebut sudah tidak bisa lagi diragukan skill dan kemampuan bermainya dalam game PUBG mobile.

Berbagai gelar prestasi sudah diraih oleh kedua anak kembar tersebut, sebut saja juara PNIC, PMCO, PMWL dan masih banyak prestasi yang mereka raih lainnya.

Sumber gambar: instagram bagas zuxxy

Untuk pemain kembar yang kedua datang dari divisi Mobile Legends mereka adalah Matt dan Maxx. Pemilik nama lengkap Matthew ‘Matt’ Geraldo dan Maxwell ‘Maxx’ Alessandro adalah rooster baru didalam divisi Mobile Legends Bigetron esports dimusim MPL season 6.

Sumber gambar : Bigetron esports

Sama seperti Luxxy dan Zuxxy, Matt dan Maxx adalah saudara kembar. Walaupun sempat terpisahkan di dua kompetisi yang berbeda dimana Matt yang berlaga dalam kompetisi MPL bersama Bigetron Alpha sedangkan sang saudara kemar Maxx yang berlaga di MDL bersama Bigetron Bravo kini mereka sudah bisa bermain bersama dalam ajang MPL season 6 di team Bigetron Alpha.

Baca juga: 5 Brand Ambassador Tim Esport Cantik Ini Juga Jago Main

Dengan hadirnya pemain kembar tersebut bisa dibilang membawa keberuntungan bagi team esport Bigetron. Dimana pada musim ini peforma Bigetron bisa dikatakan lebih baik daripada MPL musim lalu. Pada musim ini dominasi RRQ dan EVOS sudah bisa mereka patahkan dengan menempati posisi 2 kelasemen MPL season 6.

Sumber gambar : instagram btr babyla

Pemain kembar terakhir dari Bigetron esports adalah Babyla. Pemilik nama lengkap Nabila Rahmarizarti Maharani adalah salah satu player Bigetron esport divisi PUBG Mobile Ladeis yang sudah meraih berbagai prestasi didunia esport PUBG Mobile Ladies.

Babyla ternyata mempunyai saudara kembar, yaitu Meutia Rahma Rianti Maharani atau yang lebih dikenal dengan ONIC Mute yang juga berprofesi sebagai pro player game divisi PUBG mobile dari team ONIC esport.

Sumber gambar intagram meutiamaharani

Memiliki postur tubuh, model rambut, syle makeup dan tekstur wajah yang sangat mirip membuat beberapa fans sering salah mengira atau salah dalam menebak antara Babyla dengan Mute tanpa sragam esport mereka masing masing.

Itu dia beberapa player kembar yang dimiliki oleh Bigetron esports. Sepertinya team Bigetron akan mengoleksi lebih banyak lagi pemain kembar di setiap divisi game esportsnya. Saat ini sudah ada 2 divisi dari team Mobile Legends dan PUBG Mobile. Tinggal kita tunggu saja player kembar lain yang mengisi divisi Free Fire atau COD Mobile.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *