Bigetron RA Duduki Ranking 2 Terbaik Dunia

Berita menggembirakan datang dari dunia esport di gim PUBG mobile. Bigetron Red Alliens yang berhasil menduduki peringkat 2 team terbaik dunia berdasarkan penghitungan yang dilaksanakan oleh website Esportsgen.com.

Sumber gambar: esportsgen

Team berlogo robot tersebut berhasil menduduki peringkat 2 Word Ranking dengan perolehan 771 point. Point tersebut diberikan kepada tim berdasarkan kinerja mereka di turnamen. Setiap turnamen memberikan poin sesuai dengan tingkatan dan level kompetitif masing – masing. Turnamen digolongkan ke dalam 4 tingkat yaitu Elite, Premium, Standar, Normal.

Pencapaian tersebut tak luput dari kerja keras dan usaha masing masing player BTR RA, mulai dari roster utama yang di isi oleh Zuxxy, Luxxy, KinGzz, NaTic sampai roster yang sekarang Zuxxy, Luxxy, Microboy, Rayzen dan Alice.

Berkat usaha dan kerja keras berbagai kompetisi tingkat nasional maupun Internasional berhasil dijuarai oleh Bigetron Red Alliens seperti :
PUBG Mobile Indonesia National Championship.
PUBG Mobile Club Open – Fall Split: SEA League.
PUBG Mobile Club Open – Fall Split Global Finals
PUBG Mobile World League 2020 – Season 0: East
PUBG Mobile Pro League – Fall Split 2020: Indonesia League

Berbagi kemenangan atas kejuaraan tersebut membuat Bigetron Red Alliens menjadi salah satu tim terbaik di dunia, dibuktikan dengan penempati posisi 2 World Ranking. Dari data tersebut Bigetron Red Alliens berhasil mengalahkan beberapa saingan berat di dalam region Asia seperti RRQ ATHENA, Box GAMING, U LEVEL UP dan ORANGE ROCK.

Baca juga: BTR RA Sudah Mengamankan Satu Tiket di PMGC

Dimana mereka adalah team – team kuat yang membuat Bigetron Red Alliens kesulitan dalam laga PMWL kemarin. Dalam Word Ranking RRQ ATHENA turun ke peringkat 6 dengan 634 point. Sedangkan ORANGE ROCK, Box Gaming dan U LEVEL UP berada diperingkat 11, 15 dan 17 terpaut jauh dari Bigetron esports.

Prestasi tersebut adalah capaian yang membanggakan bagi Indonesia, dan tentunya bagi team Bigetron esports itu sendiri. Walaupun saat ini masih berada diperingkat 2, dengan beberapa tournament kedepan kemungkinan besar Bigetron Red Alliens akan meraih posisi puncak World Ranking menggeser Nova esport yang kini menduduki posisi puncak dengan 802 point.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *