Bigetron RA, Menjadi Tim Tersukses Di Esport PUBGM

BTR RA bisa disebut sebagai sebuah tim esport pubgm yang tersukses, baik di indonesia maupun di dunia. Hal ini dilihat dari kemenangan yang telah berhasil mereka torehkan. Tidak hanya diajang nasional Indonesia saja, melainkan juga di ranah internasional.
Sebut saja seperti PMPL, pada season pertama mereka sukses mengamankan turnamen nasional terbesar di PUBGM, untuk pertama kalinya di season 1. Pada season 2 pun, mereka juga sukses menjadi juara di regular season. Meskipun pada babak play off mereka tidak dapat finish diperingkat pertama, melainkan diperingkat 10. Meskipun begitu, Zuxxy dkk dudah pernah merasakan jadi juara PMPL ID.

Sumber : FB PUBG Mobile

Sehingga mungkin mereka fokus untuk ke PMPL SEA dibandingkan PMPL ID. Terbukti, trofi yang selama ini tidak pernah mereka dapatkan karena kalah di musim sebelumnya, akhirnya terwujud. Terseok seok di hari pertama, mengamuk di hari ke dua dan tiga. Sehingga memantapkan diri sebagai pemenang, dengan torehan hampir 200 poin dalam waktu 3 hari saja.

Sumber : Instagram Bigetron

Kemenangan ini pun, menjadi sebuah hal yang ditunggu tunggu. Tidak hanya oleh tim Bigetron saja, akan tetapi dari Microboy dan kawan kawan. karena, hanya pada ajang ini mereka masih belum pernah merasakan kesuksesan. Hingga akhirnya dapat terwujud di tahun 2020 akhir kemarin. Kemenangan dari PMPL SEA ini pun, dapat menjadi sebuah bukti. Bahwa Red Aliens, dapat dikatakan menjadi salah satu tim Esport di PUBG Mobile, yang paling tersukses di seluruh dunia.

Baca Juga : Resmi : Inilah 5 Tim Dari Asia Tenggara Untuk PMGC

Bagaimana tidak, di ranah Nasional sudah pernah mereka amankan melalui PMPL Indonesia di Season yang pertama. Pada ranah internasional, mereka sudah mengamankan di Asia Tenggara melalui PMPL SEA kemarin. Ke tingkat yang lebih tinggi,mereka pernah menjuarai PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO) Fall Split Global Final di akhir tahun 2019. TIdak berhenti sampai disitu, Microboy dan kawan kawan, juga sukses mengamankan tittle juara dunia, melalui ajang PMWL (PUBG Mobile World League).

Sumber : Instagram Zuxxy

Torehan juara seperti itu, masih belum ada yang sanggup menyainginya. Setidaknya, di tingkat Asia Tenggara pun, belum ada tim Esport divisi PUBG Mobilenya yang bisa meraih kesuksesan seperti yang dialami oleh tim Red Aliens dari Bigetron. Akan tetapi, memang semua yang telah mereka dapatkan, sepadan dengan apa yang telah mereka korbankan. Kita bisa melihat, perjuangan mereka untuk terus berlatih keras dari setiap video behind the scene yang tidak jarang dikeluarkan oleh tim Bigetron Esport melalui kanal youtube resmi mereka.

Baca Juga : PMCC Campus Ambassador 2020 Dibuka

Pertikaian antar pemain pun, sudah menjadi hal yang lumrah, dan bahkan banyak tersebar di media sosial. Namun, kekompakan mereka masih menjadi sebuah mental utama dan modal besar, untuk dapat memenangkan berbagai ajang bergengsi PUBG Mobile Internasional. Selamat buat tim Bigetron Red Aliens, semoga bisa terus mengharumkan nama Indonesia melalui jalur Esport.

Menurut kalian, siapa tim yang memiliki kemampuan hampir seperti Red Aliens? Tulis di kolom komentar ya

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *