Bocoran Skin Baru Mobile Legends

Akhirnya kita bisa mengetahui sedikit bocoran mengenai skin terbaru yang akan dihadirkan oleh Mobile Legends beserta harga dan cara mendapatkannya. Penasaran?, ini dia deretan skin baru Mobile Legends yang akan hadir.

Yi Sun Shin – Lone Destructor
Setelah sekian lama menunggu akhirnya skin Epic dari marksman Yi Sun Shin akan segera hadir di dalam Mobile Legends pada bulan November 2020.

Sebagian besar player Mobile Legends seharusnya sudah tidak asing dengan skin ini. Yang mana skin Yi Sun Shin Lone Destructior sebenarnya sudah dikabarkan akan hadir di dalam game Mobile Legends sejak tahun lalu. Namun karena suatu hal, Mobile Legends gagal merilis skin tersebut.

Untuk cara mendapatkan skin Yi Sun Shin Lone Destructor, para player harus berpartisipasi dalam event Epic Showcase. Untuk itu bagi yang minat memiliki skin ini kalian harus mempersiapkan kurang lebih 4000 diamond untuk mendapatkannya

X-Borg – Tesla Maniac
Salah satu hero offlaner terbaik X-Borg akhirnya mendapatkan skin terbaru bertipe Epic skin. Efek visual yang diberikan dari skin satu ini sangatlah mengagumkan. Mulai dari pasif, skill 1, skill 2, hingga ultimate menghadirkan nuansa yang elegan. Rekomended untuk kalian miliki.

Untuk mendapatkan skin satu ini, kalian harus mempersiapkan kurang lebih 4000 diamond. Karena skin X-Borg Tesla Maniac akan hadir melalui event terbatas Epic Showcase.

Baca juga : Alter Ego Lakukan Live Streaming, Lokasi M2 2020 Bakal di Bali?

Layla & Aldous Blezing Gun
Squad baru akan muncul di dalam Land of Down. Kali ini squad yang hadir bertemakan Sheriff dengan nama Blezing Gun. Seperti biasa akan ada total 5 hero di dalam squad Blezing Gun ini. Namun baru 2 yang sudah dikonfirmasi oleh Mobile Legends yaitu Laiya dan Aldous.

Sama seperti skin squad lainnya. Untuk mendapatkan skin ini kalian bisa membelinya dishop dengan menggunakan diamond sekitar 899 diamond.

Lolita – Genki Slam
Lolita akan mendapatkan skin spesial yang ketiga kalinya. Sebelumnya Lolita sudah mendapatkan skin spesial Impish Tricster dan Lion Dancing dari Mobile Legends. Kali ini ia akan mendapatkan skin spesial kembali namun dengan tampilan yang lebih keren dan terbaru tentunya.

Efek visual dari skin ini bisa dikatakan cukup keren, karena adanya perubahan warna yang cukup mencolok untuk efek shield yang dimiliki oleh lolita. Namun sayangnya motif dari ultimate skin Lolita Genki Slam hanya merubah tampilan warna saja.

Untuk mendapatkan skin ini masih belum diketahui dengan pasti caranya. Namun diperkirakan akan hadir melalui sebuah event terbatas.

Benedeta – Honor Blade
Skin ini merupakan skin normal dari hero Benedetta yang akan hadir di dalam Mobile Legends pada bulan Desember mendatang. Seperti halnya skin normal pada umumnya hanya perubahan tampilan yang diberikan oleh Mobile Legends. Tidak ada perubahan efek visual dari skin ini. Untuk membelinya kalian hanya memerlukan 269 diamond.

Itu dia sedikit bocoran skin yang akan hadir sekitaran bulan November dan Desember mendatang. Bagi yang ingin melihat efek visual dari sederetan skin baru tersebut bisa melihat melalui video berikut ini.

Baca juga : Sulit Naik Rank? Jangan Lakukan Tiga Hal Ini


Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *