Bocoran Skin Mobile Legends Terbaru

Menjelang reset season 17, Mobile Legends: Bang-Bang memberikan bocoran untuk skin-skin terbaru yang akan datang di new update mendatang. Beberapa skin tersebut antara lain skin Epic , skin Starlight, skin Spesial Halloween, dan skin hadiah top up pertama di new season 18 nanti.

Sumber gambar: youtube vy gaming.

Untuk skin yang dipastikan hadir pada new season 18 adalah Jungle Ranger. Skin ini adalah skin normal dari hero marksman Miya yang mendapat revamp atau pembaruan skill dan tampilan dari pihak mobile legends. Untuk mendapatkan skin ini kita hanya perlu top up dan membeli seharga 50 diamond saja.

Sumber gambar : youtube vy gaming

Tiga skin epic datang dari hero Granger, Moskov dan Lancelot. Granger datang dengan membawa skin epic Agent Z bertemakan game jaman dahulu atau arcade. Dari skill 1 sampai skill 3 memberikan efek visual yang keren. Seperti skill satu pluru yang akan dikeluarkan berwarna biru tua lengkap dengan efek game arcade.

Sumber gambar: youtube vy gaming

Untuk efek blink skill 2 juga terlihat keren dengan efek visualnya. Untuk ultimate dari skill 3 terlihat mencolok dengan logo seperti monster game di akhir ultimate ke-3 miliknya.Untuk mendapatkan skin ini kemungkinan harus melalui event Lucky Box.

Dimana untuk mendapatkan skin dari event ini harus membutuhkan kurang lebih 4000 diamond atau jika dalam nominal sekitar 1 juta rupiah.

Sumber gambar : Official youtube mobile legends

Selain Granger, salah satu marksman lawas juga mendapat skin epic terbaru yaitu Moskov Blood Spear. Skin terbaru dari Moskov ini datang denga efek skin berwarna merah dipadukan dengan warna hitam , cukup keren namun masih belum ada konfirmasi kapan skin ini akan hadir, namun mengingat triler dari skin ini sudah hadir hadir dalam laman youtube mobile legends kemungkinan skin Blood Spear akan hadir dalam waktu dekat. Untuk mendapatkan skin Moskov terbaru kemungkinan besar akan tetap melalui event Lucky Box. Mengingat hero Moskov sudah memiliki skin epic pada event dahulu namun tidak menutup kemungkinan kita bisa memiliki skin ini dengan diamond.

Sumber gambar : youtube vy gaming

Untuk skin epic yang terakhir adalah skin dari hero Lancelot Swordmaster. Bocoran skin Lancelot kali ini memang sudah lama sekali hadir di berbagai akun sosial media mobile legends. Namun kali ini sudah bisa dipastikan akan hadir dalam waktu dekat. Skin terbaru Lancelot kali ini akan hadir dengan tema pahlawan, sama seperti Bruno Flareblot dengan efek tampilan berwarna kuning.

Sumber gambar: youtube vy gaming

Skill 1 dan ultimate skill yang mencolok menjadikan skin satu ini cocok untuk kalian miliki. Untuk mendapatkan skin ini kita harus berpartisipasi di event gacha sama seperti event mendapatkan hero Bruno Flareblot.

Sumber gambar: youtube vy gaming

Skin yang akan hadir selanjutnya adalah skin Starlight. Skin Starlight akan hadir di setiap bulannya. Salah satu skin limited yang hanya akan hadir dalam waktu 30 hari saja. Skin Starlight untuk bulan Oktober kali ini adalah Silvana Pure Heroine. Skin ini datang dengan efek visual warna merah yang dipadukan dengan warna putih. Tidak ada yang terlalu mencolok dari skin ini, namun masih direkomendasi untuk kalian miliki, mengingat skin Silvana baru sedikit.

Sumber gambar : youtube vy gaming

Yang terakhir adalah skin Hellowin. Setiap akhir tahun pasti pihak mobile legends akan merilis skin terbaru bertemakan Halloween. Untuk skin kali ini yang akan mendapatkan tema spesial Halloween adalah skin dari Layla Haunted Doll. Yang unik dari skin ini terletak pada skill satunya yang memeberikan efek visual seperti hantu melayang. Selain itu untuk skil 2 dan 3 efek yang diberikan cukup lumayan direkomendasikan untuk kalian miliki.

Sumber gambar : youtube vy gaming

Itu dia beberapa bocoran skin yang akan hadir sebentar lagi didalam game mobile legends bang bang.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *