Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Bulan November

Setiap bulannya game Mobile Legends akan mengahdirkan skin terbaru bertipe starlight skin. Dimana skin ini akan hadir secara limited atau terbatas untuk setiap bulannya. Selain limited atau terbatas, skin bertipe starlight juga memiliki efek yang tak kalah dengan skin bertipe spesial.

Untuk mendapatkan skin starlight kita harus membeli starlight member seharga 550 diamond atau 385 diamond untuk pembelian pertama. Selain mendapatkan skin, membeli starlight bulanan juga mendapatkan keuntungan istimewa berupa :
– Hero mingguan gratis.
– Skin mingguan gratis.
– Hadiah mingguan.
– Hadiah advanced.

Untuk bulan Oktober ini sudah kita ketahui bahwa skin starlight jatuh kepada hero Silvana. Sedangkan untuk perilisan skin starlight bulan depan yaitu bulan November masih dirahasiakan oleh pihak Mobile Legends. Namun sudah ada bocoran mengenai skin starlight yang akan hadir untuk bulan November 2020.

Menurut kabar yang beredar, akan ada 7 kandidat hero yang memiliki kesempatan akan mendapatkan skin starlight bulan November 2020. Ketujuh hero tersebut adalah :
1 Lolita – Genki Slam.
2 Harith – Fashion Expert.
3 Kagura – Rainy Walk.
4 Badang – Steel Arms.
5 Vale – Kannaki.
6 Yu Zhong – Bio Hazard.
7 Chang’e – Strawberry Parfait.

Baca juga : Cara Mendapatkan Skin Terizla Hammer Giant Secara Gratis

Dari ketujuh hero tersebut, hero Chang’e dengan skin Strawberry Parfait yang memiliki kemungkinan terbesar akan hadir sebagai skin starlight bulan November 2020 mendatang.

Hero Chang’e sendiri merupakan hero bertipe mage yang cukup banyak diminati oleh para player. Dengan skill yang mampu menambah movement speed serta ultimate yang memiliki range cukup jauh menjadi alasan hero ini cukup banyak digunakan para player beberapa pekan terakhir ini.

Dengan diminati cukup banyak player serta tingkat penggunaan yang tinggi menjadi salah satu kemungkinan bahwa Chang’e dengan skin Strawberry Parfait akan hadir sebagai skin starlight untuk bulan November 2020 mendatang.

Hal tersebut sesuai dengan konsep pihak Mobile Legends yang mengahdirkan skin terbaru tergantung dengan tingkat kepopuleran masing-masing hero. Agar skin-skin yang dirilis oleh pihak Mobile Legends dapat laku keras.

Kabar mengenai hadirnya hero Chang’e dengan skin Strawberry Parfait sebagai skin starlight bulan November datang dari sejumalah akun leak Mobile Legends yang sudah ramai mengunggah video ataupun foto terkait skin starlight terbaru untuk bulan November melalui media sosial Instagram dan Youtube.

Namun untuk kepastiannya masih belum bisa dipastikan 100%. Karena pihak Mobile Legends sendiri sering berubah-ubah dalam perilisan skin. Namun peluang hero Chang’e akan mendapatkan skin starlight bulan November sangatlah besar ketimbang 6 hero yang lain.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *