Boom Raih 1500USD Dari Weekly Leaderboard

Pekan kedua pertandingan PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON 2 (PMPL S2) telah berakhir. Ditutup dengan Aura yang meraih WWCD pada match terakhir. Serta kembalinya BTR RA ke posisi puncak. Seperti minggu lalu di setiap akhir pekan akan ada Weekly Leaderboard. Weekly Leaderboard ini berbeda dengan Global Lederboard.

Weekly Lederboard adalah rangkaian total point tiap minggunya dari seluruh tim yang bertanding pada PMPL ID S2. Masih sama seperti minggu lalu, top 3 Weekly Lederboard akan mendapatkan reward yang besar. Dari Weekly Leaderboard ini juga kita bisa melihat tim-tim yang performanya sedang turun ataupun meningkat dari waktu

Diposisi puncak Weekly Leaderboard pekan ini diraih oleh BOOM Esport. Dengan meraih 137 total point, performa BOOM Esport sangat gemilang pada minggu ini. Mengantongi 5 kali WWCD, BOOM Esport melesat naik dengan menduduki peringkat 4 Global Leaderboard minggu ke-2 PMPL ID S2. Serta berhak mendapatkan ganjaran reward sebesar 1500USD. Selamat untuk BOOM Esport, you deserve it.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esport ID

Di posisi tangga kedua ada RRQ Ryu. Minggu kedua juga menjadi tempat meningkatnya peforma untuk RRQ Ryu. Dengan total 129 point tambahan yang diperoleh pada minggu ini, menempatkan RRQ Ryu pada posisi 5 Global Lederboard PMPL ID S2 minggu ke-2. Peforma yang cukup memuaskan dari RRQ Ryu ini berhasil diganjar reward sebesar 1250USD.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esport ID

Di posisi ke 3 Weekly Lederboard diisi oleh ION Esport, 1000USD merupakan reward yang didapatkan oleh ION esport. Peforma konsisten mereka dari minggu lalu sampai minggu ke dua kali ini patut diakui. Dengan total tambahan 128 point membuat ION esport menempati posisi 2 Global Lederboard terkini. Hanya selisih 2 point dari rival mereka BTR Red Alliens.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esport ID

Performa yang kurang bagus malah ditujukan oleh BTR RA pada minggu kedua laga PMPL ID S2.  Minggu lalu sempat menduduki posisi puncak Weekly Lederboard kali ini harus puas diposisi 8. Mampu menambah 108 point BTR RA hanya memperoleh reward 150USD. Namun 108 tambahan minggu ini mampu mengantarkan BTR RA kembali pada posisi puncak Global Lederboard PMPL ID S2 minggu kedua.

Baca juga: Belletron Juarai PMPL Ladies Tournament!

Tak hanya BTR, AURA Esport yang minggu pertama berhasil menduduki posisi 3 Weekly Lederboard kini harus puas diposisi 9 . Dengan mengumpulkan 97 total point tambahan pada minggu ke2 membuat Aura Esport harus turun 1 tingkat dari Global Lederboard dan hanya mendapat 150 USD . Walaupun tidak bermain konsisten, namun AURA mampu membuka laga minggu ke-2 dengan menyabet titel Dominator di pertandingan pertama, serta menutup pertandingan minggu kedua dengan mendapat WWCD di match terakhir.

Week kedua mulai memanas, nantikan laga PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON 2 minggu ketiga yang akan hadir kembali pada Jumat 28 Agustus mendatang hingga Minggu, 30 Agustus 2020.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *