BTR RA Bangkit Pekan Ke-5 Di PMPL Season 2!

Setelah melewati 4 pekan mengalami nasib yang kurang baik di pertandingan PMPL ID S2, kini sang juara dunia BTR RA kembali meraih posisi puncak klasemen dengan total 694 point. Permainan rapi serta agresif khas Luxxy dkk kembali ditunjukkan oleh BTR RA pada pekan ke-5 hari ke-3 sejak awal pertandingan. Hasilnya, di hari ketiga BTR meraih 3 kali wwcd, yaitu pada pada game pertama, ke-2 dan ke-4.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esport ID

Permainan apik dari BTR RA tak luput dari performa baik para player mereka. Sempat mendapat hate dari para fans karena permainan yang kurang bagus pada pekan sebelumnya, membuat BTR Ryzen dan kawan semakin menggila untuk menunjukkan performa terbaiknya. Terbukti pada pekan ke-5 ini mereka memperoleh 216 total point dari 12 pertandingan, meninggalkan jauh sang rival ION esport yang hanya mendapatkan 139 total point pada seluruh pertandingan. Berkat usaha keras dan hasil yang memuaskan Bigetron Red Alliens berhak mendapatkan reward sebesar 1500USD sebagai pemimpin klasemen mingguan.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esport ID

ION Esport yang tidak bermain pada hari ke-3 pekan ke-5 hanya mampu melihat sang rival menggeser posisinya dari puncak kelasemen.

Baca juga: Highlight PMPL ID S2 Pekan Ke-5 Hari Ke-2

Walaupun penampilan anak-anak ION selama pertandingan PMPL ID S2 masih tergolong stabil, namun dalam perolehan kill ION Esport masih kalah dibandingkan sang rival BTR Red Alliens. Namun performa yang selalu konsisten dari ION Esport, tim yang berisikan Red FaceN dan kawan kawan tetap berhasil mendapatkan 139 total point dari seluruh pertandingan pekan ke-5 PMPL ID S2. Serta mendapatkan reward sebesar 1250USD dari weekly leaderboard.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esport ID

Dari sisi lainnya, MORPH Team yang sempat mendapat tuduhan buruk penggunaan cheat kini membuktikan dengan performanya yang terus meningkat sejak pertandingan hari pertama lalu. Permainan Zaay4s dan kawan kawan mampu memperoleh total 124 point tambahan membuat MORPH Team kini menundukki posisi ke-5 kelasemen sementara.

Baca juga: MORPH Zaay4s Gunakan Cheat?

Dengan total 124 point tersebut menjadikan MORPH Team sebagai salah satu tim top 3 dalam weekly leaderboard bersama dengan BTR RA dan ION esport. Serta mendapatkan reward yang pantas sebesar 1000USD. Selamat kepala BTR RA, ION esport dan MORPH Team atas rewards dan penampilan apik yang kalian sajikan. Berikut klasemen secara keseluruhan setelah pekan ke-5:

Sumber gambar: PUBG Mobile Esport ID

Untuk klasemen sementara, di posisi puncak kini diduduki oleh BTR RA dengan 694 point. Sedangkan sang rival ION Esport tergeser ke posisi 2 dengan total 664 point, hanya berselisih 30 point dari pemuncak klasemen. Posisi nomor 3 diduduki oleh AURA Esport dengan 594 point yang memang dari awal laga PMPL ID S2 selalu membayang-bayangi BTR RA dan ION esport di puncak klasemen.

SSumber gambar: PUBG Mobile Esport ID

Selanjutnya, pertandingan pekan ke-6 akan berlanjut pada hari Jumat 11 September hingga Minggu 13 September 2020. Untuk itu jangan sampai melewatkan pertandingan seru tim tim esport PUBG mobile terbaik Indonesia  dalam laga PMPL ID S2 secara live strem di akun Facebook PUBG MOBILE INDONESIA. Dan jangan lupa untuk memberi dukungan kepada tim kesayangan kalian dengan cara memberikan semangat melalui kolom komentar.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *