BTR RA Puncaki PUBG MOBILE PRO LEAGUE SEASON 2 Pekan Pertama

Laga PUBG MOBILE PRO LEAGUE SEASON 2 (PMPL S2) minggu pertama telah usai. Kompetisi yang dimulai pada Jumat, 14 Agustus 2020 lalu, resmi menyelesaikan pekan pertamanya pada Minggu, 16 Agustus 2020 kemarin. Dan didapat tim raksasa Bigetron RA menjadi pemuncak klasemen pada pekan pertama.

PUBG MOBILE PRO LEAGUE S2 sendiri adalah gelaran kompetisi musim kedua yang diadakan oleh Tencent di seluruh penjuru dunia, diantaranya di indonesia, Thailand, China, dan banyak negara lain. Dan di tiap-tiap negara diikuti tidak kurang dari 24 tim. Di Indonesia seperti tidak asing lagi, diisi oleh Bigetron RA, RRQ Ryu, ION, Evos, dan lain sebagainya. Atau Power888 kps dan RRQ Athena dari Thailand, dan masih banyak lagi. Terkhusus di Indonesia, regular season dibagi menjadi 3 tim.

Baca juga: Ini Pembagian Grup PMPL Indonesia S2

Salah satu tim besar dari Indonesia yang kini menduduki puncak klasemen saat ini adalah Bigetron RA (BTR RA). BTR RA sendiri adalah tim E-Sport yang sudah berkali kali mendapatkan titel juara. Salah satunya yang masih hangat adalah juara asia pada kompetisi PUBG MOBILE WORLD LEAGUE EAST 2020.

Di pekan pertama, yang terbagi dalam 3 hari. BTR RA baru “memulai” permainan terbaiknya pada hari ke-2, BTR RA bermain cukup konsisten dengan mendapatkan 2 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada match 3 dan 5. Tak hanya itu, mereka juga memperoleh akumulasi kill terbanyak sepanjang laga dari hari pertama sampai ke-3 dengan meraih total 53 kill dari seluruh pertandingan.

Gelar DOMINATOR pun didapat BTR RA pada hari ke-2 setelah mampu meratakan seluruh tim dengan mengoleksi 16 kill pada match ke-3 dan ke-5. DOMINATOR sendiri diperuntukkan kepada tim apa bila meraih 15 kill atau lebih dalam 1 pertandingan.

Baca juga: MP5, Senjata Yang Buat Ryzen Ratakan 2 Squad di PWML

Di pertandingan hari terakhir banyak tim yang mulai menampilkan permainan yang lebih agresif dan lebih baik pada hari sebelumnya. Seperti Dranix yang bermain cukup konsisten dalam meraih point kill dan point placement sehingga mampu meraih WWCD pertama mereka pada match ke-2

RRQ Ryu dan The Pillar yang bermain dibawah performa pada hari sebelumnya, berhasil bermain lebih konsisten dan mendapatkan masing masing 1 kali WWCD pada match ke-1 dan dan ke-5 di minggu perdana PMPL S2 ini.

Pada hari terakhir pertandingan PMPL SEASON 2, BTR RA bermain kurang baik dibandingkan permainan hari sebelumnya pada hari sabtu. Mereka hanya mendapatkan 1 WWCD pada match. Namun itu sudah cukup untuk menggeser rival mereka Ion E-Sport yang menduduki puncak klasemen sejak hari pertama.

Baca juga: ION Esport Pimpin Di Hari Pertama Perang PMPL Season 2

Dengan berakhirnya pertandingan pada minggu pertama, BTR RA yang menduduki peringkat 1 klasemen mendapat  reward sebesar 1.500 USD, disusul ION E-Sport yang berada di posisi 2 yang memperoleh hadiah 1.250 USD, dan AURA di posisi 3 memperoleh hadiah 1.000 USD.

https://www.instagram.com/p/CD8_dwhMtZD/

Menarik apa yang ditampilkan dalam pekan pertama PMPL S2 ini, dimana terjadi banyak kejutan dan keseruan. Tentunya pecinta WWCD akan tidak sabar untuk menyaksikan apa yang akan terjadi di pekan-pekan selanjutnya.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *