Buat Penggemar Mobile Legends, Hero Yu Sun-Shin Sudah Bisa Kembali Dimainkan

Para pemain Mobile Legends beberapa waktu belakangan sempat bertanya-tanya mengapa hero Yi-Shun Shin tidak bisa digunakan.

Selang beberapa waktu kemudian, hero yang satu ini kemudian dikembalikan oleh Moonton ke Land of Dawn.

Seperti diketahui, Mobile Legends: Bang-Bang sebenarnya punya sampai 99 hero yang bisa dimainkan oleh para pemain.

Untuk mendapatkannya, para pemain bisa saja menukarkan tiket untuk mendapatkan hero. Kendati demikian, ada pilihan lain untuk pemain yang berstatus sebagai sultan atau orang yang memiliki dana besar bisa saja untuk menambah jumlah diamond dan mendapatkan hero yang diinginkan.

Ngomong-ngomong soal hero Mobile Legends, Moonton selaku developer aplikasi baru saja melakukan banned atau penghentian terhadap hero Yi Sun-Shin.

Melansir Kontan, Moonton sudah membatalkan penghentian ini  dan sudah menyelesaikan masalah untuk hero yang satu ini secara resmi.

Baca Juga: RRQ R7, Pemain Dengan Pool Hero Terbanyak

Sebagai kompensasinya, selain para pemain bisa kembali menggunakan Yi Sun-Shin dalam pertempuran, ada hadiah menarik yang akan diberikan, yakni X25 ticket, X2 small emblem pack, dan hero trial durasi satu hari.

Hero Yi Sun-Shin sebenarnya merupakan hero marksman dan assassin yang bisa digunakan dalam jarak dekat maupun jarak jauh dengan kemampuan yang dimilikinya.

Dengan dua senjata berupa panah dan pedang, hero yang satu ini lebih unik karena akan menunggang kapal berbentuk kura-kura saat baru spawn atau muncul.

Untuk para pemain Mobile Legend yang menggunakan Yu Sun-Shin mesti bergembira, lantaran ada skin baru yang sangat keren.

Skin ini dinamai Lone Destructor dan akan muncul pada tanggal 5 November 2020 mendatang.

Kabarnya, skin ini berstats epic limited dan dapat digunakan manakala kamu melakukan push rank dengan hero yang satu ini.

Baca Juga: RRQ R7, Pemain Dengan Pool Hero Terban

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *