Buruan Cek! Free Fire Rilis Dua Karakter Baru

Garena Free Fire Indonesia kembali menggebrak dengan merilis video pada laman akun youtube mereka yang berjudul “Temukan Kebenarannya di Bermuda Remastered.”

Bermuda 2.0 ( Bermuda Remastered ) sendiri merupakan map terbaru dalam game Free Fire yang dirilis 13 Agustus lalu. Dalam map ini terdapat 4 lokasi baru seperti, Japaneses Garden, Aden’s Creek, Nurek Dam dan Academy.

Sumber gambar: Garena Free Fire Indonesia

Video tersebut menceritakan tentang sejarah map Bermuda yang dimulai saat Dunia sedang berperang dan terbagi dalam 2 faksi yang memperebutkan kekuasaan dan kendali, Faksi Liberation Coalition dan Future Horizons. Faksi Future Horizon merestruktusisasi ulang kehidupan dengan melakukan eksperimen pada manusia dan melakukan monopoli perang serta hidup manusia.

Sumber gambar: Garena Free Fire Indonesia

Dalam video berdurasi 3 menit 8 detik ini diperlihatkan 4 orang yang mendarat di map Bermuda untuk membasmi faksi Future Horizons. Dari ke 4 orang tersebut ada 2 diantaranya yang kita kenal dan sudah ada dalam game, yaitu Moco dan Antonio. Mereka berempat menyusup kedalam hutan dan membantai para musuh. Namun akhirnya bertemu seorang lawan yang kuat, dan akhirnya kewalahan untuk mengatasinya. Di saat yang kritis, datang Hayato dan Kelly yang menolong mereka.

Yang menjadi pertanyaan besar adalah, siapa 2 karakter yang bersama Moco dan Antonio pada awal video tersebut? Banyak analis perkirakan bahwa video tersebut merupakan sebuah teka-teki dari Garena Free Fire yang akan mengaktifkan 2 karakter baru yang akan rilis dalam waktu dekat.

Jika benar, kemungkinan karakter baru tersebut akan rilis bersamaan dengan Bermuda Remastered pada mode klasik di update mendatang. Tentunya ini akan menjadi sesuatu yang menarik di game Free Fire, mengingat Garena selaku pembesut game Free Fire sedang gencar merayakan Anniversary yang ke-3. Tidak tanggung-tanggung, Garena memanjakan para playernya dengan kejutan-kejutan menarik seperti diskon item dan lainnya.

Baca juga: Free Fire Diskon Besar Di Ulang Tahun ke-3

Namun keterangan skill dari karakter baru tersebut masih belum diketahui dengan pasti, karena masih belum adanya informasi lebih lanjut. Namun pastinya karakter ini akan memiliki skill yang unik. Mengingat karakter game Free Fire selalu memberikan atribut yang berbeda-beda dari tiap karakternya.

Baca juga: Rekomendasi Kombo Skill Untuk Hayato Firebrand

Untuk update Bermuda Remastered dalam mode klasik dikabarkan akan hadir pada update bulan September mendatang. Kita tunggu saja kejutan dari Free fire di update bulan September mendatang, apakah kedua karakter baru ini yang muncul atau ada hal lain yang lebih menarik, kita tunggu saja. Namun yang pasti, saat ini menjadi game bergenre Battle Royale ini menjadi yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia, apa itu termasuk kamu?

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *