Celebrity Superstars Battle, Ketika Artis, Olahragawan Sampai Pegiat Esport Main Mobile Legend

Para selebritis, atlet eSports, dan olahragawan kabarnya akan bertemu dalam Celebrity Superstars Battle, di mana mereka akan memainkan gim daring, Mobile Legends: Bang-Bang. Turnamen ini sendiri dihelat oleh Mahaka Sports bareng dengan Kuy Entertainment dengan tujuan untuk mendukung para pejuang medis di tengah pandemi virus corona.

“Kami ingin menyajikan hiburan kepada masyarakat melalui ajang berbeda dan momen langka di dunia esport Indonesia, karena dapat ditonton oleh masyarakat yang menggemari permainan Mobile Legend,” ujar Ketua Steering Committee turnamen, Arfa Thohir dilansir dari Beritasatu.

“Nantinya, dari perhelatan ini akan mengumpulkan donasi untuk tenaga medis yang menjadi garda terdepan perang dengan Covid-19,” imbuh putra dari Menteri BUMN, Erick Thohir ini

Arfa kemudian mengungkap bahwa  turnamen ini akan dilengkapi dengan video konten yang menarik sebelum acara puncak dari Celebrity Superstars Battle. Alasan dari pemilihan permainan Mobile Legends: Bang-Bang ini adalah  karena peminatnya yang mencapai 70 persen.

Baca Juga: Berita Gembira, Esport Dapat Kucuran Dana

Nantinya, ajang yang satu ini akan dihelat dari 31 Oktober sampai 8 November 2020 dengan beberapa tim eSports akan turun dalam pertandingan kali ini, seperti RRQ, Evos, sampai Valkyrie 48.

Selain itu, ada beberapa olahragawan, seperti Kevin Sanjaya dan beberapa selebritas yang dibagi ke dalam enam tim.

Tim tersebut nantinya bakal dipimpin oleh beberapa kapten, seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Vidi Aldiano, Brisia Jodie, Kevin Sanjaya, dan Desy JKT48.

Mereka nantnya akan bermain dengan tim eSports profesional dengan pemain-pemain yang diambil dari sistem draft. Kemudian mereka akan dibagi dalam grup berisi tiga tim dengan dua tim di antaranya akan masuk babak semifinal.

Babak semifinal sendiri akan dimainkan pada Sabtu, 7 November 2020 sebelum turun di partai final pada Minggu 8 November 2020 mendatang.

Baca juga: Raih Trofi Ketiga MPL Indonesia, Ini Cerita RRQ Hoshi dan Dua Legendanya

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *