Cuman Nonton Live Streaming Dapet Motor?

Tak hanya disuguhkan dengan pertandingan seru 16 team yang bertanding, dalam Grand Final PMPL ID S2 nanti kita juga berkesempatan mendapatkan hadiah hanya dengan nonton melalui smartphone. Berbagi hadiah akan dihadirkan untuk memeriahakan pertandingan Grand final nanti.

Sebelumnya pihak penyelenggara PMPL ID menghadirkan event berhadiah 25.0000 UC dengan hanya menebak  team yang nantinya akan masuk 8 besar kelasemen. Namun kali ini hadiah yang dihadirkan jauh lebih besar dari sekedar 250.000 UC

Baca juga: Mau Dapatkan UC Gratis?

Penyelenggara PMPL ID memberikan inovasi agar para penggemar serta penonton setia PMPL ID S2 dengan menghadirkan hadiah bagi penonton yang beruntung. Berbagai hadiah akan hadir memeriahkan laga Grand Final PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON 2 salah satunya adalah motor Yamaha R15.

Sumber gambar: pubg mobile esport id

Untuk berpartisipasi sangat mudah, hanya perlu menonton pertandingan Grand final PMPL ID S2 di akun facebook resmi PUBG MOBILE INDONESIA. Nantinya akan ada target viewers yang harus tercapai untuk mendapatkan hadiah tersebut. Mulai dari. 100.000, 150.000, 175.000, 200.000 dan terakhir 250.000 viewers.

Semakin banyak penonton penonton yang hadir juga akan semakin besar hadiah yang akan kalian dapatkan. Untuk 150.000 viewers 10 orang beruntung akan mendapatkan item eksekusif PMWL signed card bertanda tangan pemain MORPH TEAM dan BTR RA.

5 orang yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah berupa PMPL limited edition jacket setelah mencapai 175.000 viewers. Sedangkan untuk hadiah utama berupa motor akan hadir 2 tipe kendaraan yaitu Yamaha NMAX 155 dan Yamaha R15. Untuk mencapai hadiah tersebut para penonton harus mencapai 200.000 dan 250.000 viewers.

Untuk itu kalian jangan lupa ajak teman, pacar, ataupun sodara penggemar game PUBG mobile agar turut memeriahkan event Grand Final berhadiah kali ini sert kesempatan meraih salah satu hadiah utama kedua motor tersebut. Kapan lagi  cuma nonton team kesayangan bertanding berkesempatan dapet motor keren.

Jangan lupa untuk menyaksikan keseruan laga Grand Final PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON 2 mulai nanti siang tepatnya jam 13.00 WIB siapa tahu kalian menjadi salah satu pemenang dari deretan hadiah Viewers Grand Final PMPL ID S2 tersebut.

Baca juga: BLACKPINK In Your Area, PUBG Mobile

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *