Dj Alok dan Dj KSHMR Siap Live Bareng

Sepertinya keseruan event Booyah Day akan terus berlanjut. Selain menghadirkan hadiah yang menarik Free Fire juga akan memberikan sesuatu yang spesial kepada player setianya. Kali ini bukan hadiah skin senjata ataupun set bundle gratis melainkan penampilan spesial dari dua orang Dj yang cukup populer di dalam game Free Fire.

Siapa lagi kalo bukan Dj Alok dan Dj KSHMR. Kedua Dj tersebut bisa dikatakan iconik dari game Free Fire. Yang mana dari kedua tokoh tersebut hadir dua karakter di dalam game Free Fire, yaitu karakter Alok dan juga K atau Captain Booyah yang cukup diminati oleh para player.

Melalui akun media sosial Instagram, Free Fire mengumumkan akan ada Live stream gabungan khusus antara Dj Alok dan Dj KSHMR yang akan disiarkan melalui channel youtube Garena Free Fire Indonesia.

Baca juga : Hanya Beri Hiburan, Valkyrie48 Tutup Kuping Jika Diejek Penggemar Esports

Hadirnya DJ Alok dan Dj KSHMR tak lain untuk turut memeriahkan event yang saat ini sedang berlangsung di dalam game Free Fire, yaitu event Booyah Day. Yang mana penampilan spesial dari kedua Dj iconik dari game Free Fire tersebut akan hadir pada puncak perayaan event Booyah Day pada tanggal 24 Oktober 2020 mendatang.

Dengan penampilan Dj Alok dan Dj KSHMR, pastinya akan menambah keseruan dari acara perayaan puncak event Booyah Day. Sehingga patut untuk kita nantikan.

Selain penampilan spesial Dj Alok dan Dj KSHMR, pada perayaan puncak event Booyah Day akan ada hadiah skin senjata gratis yang juga jangan sampai kalian lewatkan. Yaitu skin senjata UMP Booyah Day

Untuk itu jangan sampai melewatkan penampilan spesial dari DJ Alok dan Dj KSHMR dalam acara puncak event Booyah Day pada tanggal 24 Oktober 2020. Serta jangan lupa juga ambil hadiah berupa skin senjata keren yaitu UMP Booyah Day secara gratis.

Baca juga : Sudah Juara Piala Menpora Esports 2020, Binus University Masih Lapar Gelar

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *