Drama Lain, Dari Tim RRQ Hoshi

Meskipun sudah memenangkan tittle juara di musim ini, nampaknya drama tidak bisa menjauh dari tim RRQ Hoshi. Setelah pada pertengahan musim di regular season kemarin, sempat dilanda oleh drama tidak dimainkannya Xinn, karena ketahuan melanggar Etika dari pihak RRQ. Meskipun pada ujungnya, tim RRQ kembali memanggil Xinn untuk dimainkan kembali. Setelah MPL Selesai, Xinn kembali membuat sebuah drama terbaru. Dimana tentu saja, hal ini meramaikan para netizen Mobile Legends di Indonesia.

Sumber ” Instagram MPL ID

Drama tersebut, diyakini terjadi antara Xinn dan juga Lemon. Dari cuplikan Live Xinn yang tesebar, banyak yang mengatakan bahwa tedapat gesekan antara Xinn dan juga lemon, tepatnya di match terakhir di grand final kemarin, pada saat melawan Alter Ego. Dijelaskan bahwa Xinn, merasa sakit hati, karena Lemon mengatakan tidak masalah apabila “Xinn” mati, tapi Albert dan Vynn jangan sampai ”Mati”. Serta pada saat momen pasca kemenangan, pada saat live di Instagram RRQ Kingdom, samar samar Lemon mengintruksikan Xinn untuk membeli item defense. Namun, Xinn tidak menuruti perkataan Lemon. Dari sinilah, awal mula dari para netizen menyambungkan hal ini.

Baca Juga : Inilah Penjelasan CEO Alter Ego, Terkait Banting Kamera

Drama Xinn ini, mulai ramai diperbincangkan. Bahkan, hingga masuk ke salah satu akun yang ramai memperbincangkan tentang Mobile Legends, yakni @Emak_Moba.  Pada Live dari Xinn pun, dia juga mengatakan bahwa dia tidak akan bermain untuk RRQ pada saat MPLI nanti. Namun, dia akan kembali bermain di ajang M2 untuk RRQ. Sehingga banyak netizen yang memprotes hal ini, karena menganggap Xinn bermaian secara tidak profesional, dan semaunya sendiri.

Sumber : Instagram Emak_Moba

Namun, tidak lama, muncul kembali klarifikasi dari pihak Xinn. Bahwa dia tidak merasa sakit hati karena Lemon. Akan tetapi, dia kecewa kepada dirinya sendiri, yang bermain buruk di akhir pertandingan pada saat melawan Alter Ego kemarin. Serta dia menjelaskan, bahwa sama sekali tidak memiliki masalah dengan “Lemon”.

Sumber : Instagram Emak_moba

Well, memang bisa dilihat, RRQ seakan benar benar harus bekerja ekstra untuk mengamankan tittle juara mereka di musim ini. Butuh 41 menit, dan momen Epic Comeback, untuk dapat mengamankan trofi MPL Season 6. Kita tidak tahu apa permasalahan internal yang dihadapi oleh tim RRQ Hoshi. Namun, setiap tim pasti memiliki permasalahan internal. Serta sebaiknya tidak samapi bocor di publik. Semoga apabila memang benar benar terdapat masalah, bisa segera diselesaikan oleh management RRQ Hoshi. Serta RRQ dapat stabil di jalur kemenangan mereka, di ajang turnamen Mobile Legends selanjutnya.

Baca Juga : Apakah Ada Turnamen Lagi Setelah MPL?

Menurut kalian sendiri bagaimana? Menyikapi kondisi drama yang seringkali terjadi di tim RRQ. Tulis dikolom komentar ya

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *