Empat Hero Ini Dinanti oleh Pecinta Mobile Legends: Bang-Bang

Salah satu permainan virtual paling digemari di Indonesia, yakni Mobile Legends: Bang-Bang membuka musim terbaru, yakni Season 18 pada hari Sabtu (26/09/20). Untuk menyambut peralihan dari musim ke-17 ke-18  memberikan hero cylops baru yang dinamai Zombie Bambino.

Melansir dari Tribun, para penggemar Mobile Legends masih menunggu kedatangan empat hero dalam rilisan Mobile Legends. Kabarnya hero baru ini sudah menunggu cukup lama di dalam advance server dan belum kunjung dirilis seiring dengan pergantian musim di Mobile Legends: Bang-Bang.

Berikut empat hero yang belum kunjung dirilis, seiring dengan pergantian musim di Mobile Legends, Bang-Bang.

Yve

Hero yang satu ini akan menambah daftar hero Mage yang tampil di permainan Mobile Legends: Bang-Bang. Memang, Yve sudah diumumkan bulan lalu di Advanced Server, Mobile Legends dan punya spesialitas Poke/Bursy.

Namun demikian, dari pihak Moonton belum memberi tahu kapan Yve akan hadir di Original Server Mobile Legends.

Benedetta

Menambah daftar di role assassin, hero yang satu ini adalah yang paling lama ditunggu di Advanced server Mobile Legends. Muncul sejak Mei 2020 silam dengan peran yang ini, Benedetta kabarnya sudah ditunggu para penggemar.

Namun, sampai saat ini, Moonton selaku pengembang permainan Mobile Legends belum juga memberikan info kapan Benedetta bisa dimainkan di Original Server.

Baca Juga: Too Soon Terus, BTR RA Bercanda Lagi?

Mathilda

Menjadi pahlawan terbaru yang hadir di Advanced Server Mobile Legends, pahlawan yag satu ini bertipe support fleksibal yang bisa bergerak bebas ke mana saja dan punya cap yang tinggi. Selain support, Mathilda adalah pahlawan yang punya peran ganda, yakni support dan assassin.

Memang, pahlawan yang satu ini adalah yang baru masuk ke advanced server, sehingga bisa dipastikan bahwa pahlawan yang satu ini akan dirilis secara langsung ke original server Mobile Legends.

Brody

Berbeda dengan tiga hero di atas, Brody adalah pahlawan yang sudah dipersiapkan oleh Moonton untuk muncul ke Original Server. Hero yang satu ini punya role sebagai marksman dan kabarnya sudah masuk ke dalam Advanced Server pada 1 Agustus 2020 silam.

Berjuluk The Lone Star, Brody adalah hero Marksman dengan spesialitas burst/reap. Empat hero inilah yang nantinya bisa dinikmati oleh para penggemar permainan Mobile Legends: Bang-Bang,

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *