Enam Sembilan Raih Dominator Di Week 2

Hari kedua pekan kedua PUBG MOBILE PRO LEAGUE SEASON 2 (PMPL S2) dibuka dengan pertandingan yang amat sangat sengit. Pertandingan kali ini pertemukan grup C melawan grup B. Berbagai kejutan tak terduga datang dari berbagai tim untuk saling membuktikan siapa yang akan menjadi yang terbaik dalam kompetisi PUBG MOBILE PRO LEAGUE SEASON 2 kali ini.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esports ID

Tak disangka-sangka Enam Sembilan esport membuka laga dengan permain epic mereka. Pada hari keduai Enam Sembilan esport bermain cukup konsisten di tiap pertandingan. Walaupun sempat bermain buruk pada hari pertama jumat lalu, di sabtu Enam Sembilan langsung membayar tuntas permainan dengan bermain gemilang. Mereka mampu mempecundangi Evos di detik-detik terakhir, dan menjadikan enam sembilan pemenang di match pertama miramar.

Dengan total 17 kill, Enam Sembilan Esport memperoleh gelar Dominator . Tim yang tidak terlalu menonjol pada minggu pertama langsung mendobrak dengan meraih gelar Dominator. Permainan bagus dari Enam Sembilan teruao berlanjut sampai pertengahan hari. Walaupun sedikit terpuruk di akhir pertandingan, sudah cukup membuat nama Enam Sembilan Esport naik ke posisi 11 klasemen hari kedua.

Baca juga: RRQ Kuasai PMPL S2 Day 2 Week 2

Tak hanya Enam Sembilan Esport. Siren juga membuat kejutan di hari kedua pekan kedua. Hal ini menunjukkan seolah-olah tim yang bermain tidak terlalu baik pada minggu pertama kini mulai menunjukkan taringnya. Diawali dengan peforma Siren yang konsisten pada pertandingan pertama jumat lalu kini membuahkan hasil memenangkan match ke 2 setelah Enam Sembilan, Siren Esport kini mengantongi 1 WWCD.

Peforma konsisten Siren Esport masih berlanjut sampai akhir laga hari ke 2 PMPL S2. Dengan 175 total point, Siren Esport naik 5 peringkat ke posisi 6 klasemen pada hari kedua.

Minggu kedua PMPL S2 masih menyisakan 1 hari lagi. Kita harapkan semua tim bermain lebih maksimal, apalagi dengan jarak poin yang belum terlalu lebar, jadi tim-tim yang menduduki klasemen bawah masih ada kesempatan untuk meraih puncak klasemen.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esports ID

Untuk sementara posisi 1 klasemen masih dipimpin dengan ION Esport dengan total 281 poin. Disusul BTR RA yang kembali bermain di bawah performa terbaiknya di posisi 2 dengan 220 poin. Dan di posisi 3 diisi oleh EVOS dengan 191 poin. Uniknya Evos Esport menjadi salah satu tim pemimpin puncak klasemen yang sama sekali belum meraih WWCD.

Sedangkan di posisi bawah klasemen atau juru kunci klasemen minggu ke2 hari ke 2 masih ditempati NET Esport dengan 59 total poin, dan diatasnya ada IOG atau Island Of God yang memperoleh 59 poin. Posisi ketiga dari bawah ada Alter Ego dengan total 89 poin.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *