Event Baru MLBB: Halloween Nights

Bulan ini gim Mobile Legends akan kembali menghadirkan sebuah event berhadiah. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya menjelang akhir tahun akan ada sebuah event yaitu event Helloween. Event ini dihadirkan oleh pihak Mobile Legends untuk menyambut perayaan Halloween di beberapa negara tertentu.

Untuk menyambut perayaan Halloween tahun ini pihak Mobile Legends mengahdirkan sebuah event yang berjudul Halloween Night. Seperti kebanyakan event perayaan lainnya, akan ada beberapa hadiah yang akan kita dapatkan dengan cara berpartisipasi dalam event tersebut.

Kali ini yang menjadi hadiah utama dalam event Helloween Nights tersebut adalah battle emot dan border. Untuk hadiah border yang hadir didalam event tersebut adalah border magic dan border technology. Sedangkan untuk battle emot yang bisa kita dapatkan dari event tersebut adalah battle emote valentine dari hero Kufra dan Esmeralda.

Sumber gambar: informantmlbb

Event tersebut dikabarkan akan hadir pada tanggal 10 Oktober 2020 mendatang pada original server.

Untuk mendapatkan hadaih – hadiah tersebut kita harus mengumpulkan sejumlah item yang nantinya item tersebut akan kita tukarkan dengan beberapa hadiah seperti border dan battle emote.

Untuk mendapatkan item tersebut kita diharuskan menyelesaikan sebuah misi atau tantangan yang akan hadir bersamaan dengan hadirnya event Helloween Nights dioriginal server. Tantangan tersebut akan dibagi menjadi 2 tipe. Untuk yang pertama kita diharuskan login setiap hari untuk mendapatkan beberapa item.

Sumber gambar: informantmlbb

Sedangkan untuk misi atau tantangan kedua, kita diharuskan menyelesaikan sebuah pertandingan, bermain bersama teman dan memenangkannya. Nantinya dari tantangan tersebut kita akan mendapatkan beberapa item setiap harinya untuk ditukarkan dengan hadiah utama dalam event Helloween Nights.

Itu dia bocoran mengenai event terbaru Helloween Nights pada bulan Oktober ini. Jika tidak ada perubahan jadwal perilisan event, event tersebut akan hadir selama kurang lebih 16 hari didalam game mulai dari tanggal 10 Oktober 2020 didalam original server.

Baca juga: Team MDL, yang tidak semulus Team MPL

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *