Event Free Skin Thamuz Abyssal Reaper

Bulan Oktober bisa dikatakan menjadi bulan penuh hadiah di dalam game Mobile Legends. Seperti yang sudah kita ketahui, bulan Oktober ini Mobile Legends telah menghadirkan berbagi event yang menarik.

Mulai dari event berhadiah skin dan hero Guinevere gratis. Sampai event spesial Helloween Tricsters Eve yang tentunya terdapat berbagai hadiah menaik yang siap untuk kita dapatkan secara gratis. Salah satunya skin spesial Terizla Hammer Giant.

Tidak cukup sampai disitu saja, Mobile Legends kabarnya akan menghadirkan event baru kembali pada tanggal 24 Oktober mendatang. Kabar mengenai event tersebut sudah muncul diberbagai media sosial khususnya instagram dan youtube.

Baca juga : Aguero Resmi Rilis Tim Esport

Event tersebut bernama Free Thamuz Abyssal Reaper. Sesuai dengan namanya, event tersebut akan menghadirkan skin spesial terbaru dari hero Thamus Abyssal Repper secara gratis.

Menurut kabar yang sudah beredar, pre-order dari event tersebut akan hadir in game mulai tanggal 17 Oktober 2020. Masih belum diketahui detail dari event Free Thamus Abyssal Repper tersebut. Namun, kemungkinan akan hadir sebuah misi atau tantangan untuk mengumpulkan sejumlah item yang nantinya item tersebut akan ditukarkan dengan skin.

Nampaknya Mobile Legends menjelang akhir tahun lebih sering menghadirkan event berhadiah skin gratis kepada para player setianya. Hal ini tentunya sangat jarang dilakukan oleh Mobile Legends. Apalagi 2 skin yang akan diberikan melalui event Tricsters Eve dan event Free Skin Thamuz adalah skin terbaru dari masing-masing hero tersebut.

Untuk, kalian para player Mobile Legends khususnya player gratisan jangan sampai melewatkan event kali ini. Jangan lupa juga untuk melakukan pre-order pada tanggal 17 Oktober 2020. Tepatnya hari ini pukul 15.00 WIB.

Bagi yang ingin mengetahui efek dari skin spesial Thamusz Abyssal Reaper bisa langsung menonton video berikut.

Baca juga : Andalkan Kecepatan, Lima Hero Ini Bisa Diandalkan Saat Main Mobile Legend

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *